Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image LPKA PALEMBANG

LPKA Palembang Kemenkumham Sumsel Ikuti Rapat Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik

Info Terkini | Friday, 20 May 2022, 14:29 WIB

Dalam rangka pelaksanaan kegiatan pengkajian kebijakan hukum dan HAM di Wilayah, LPKA Kelas I Palembang ikuti rapat presentasi laporan monitoring dan evaluasi peningkatan kualitas pelayanan publik berbasis IPK-IKM, Jum'at (20/05).

Sebagai informasi, Indeks Persepsi Korupsi merupakan sebuah penilaian indikator korupsi di suatu negara/badan/lembaga/organisasi dimana sistem penilaiannya menggunakan survei pandangan publik terhadap kinerja dalam pemberantasan tindak pidana korupsi. Sementara itu, Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) adalah data dan informasi tentang tingkat kepuasaan masyarakat yang diperoleh dari hasil pengukuran secara kuantitatif dan kualitatif atas pendapat masyarakat dalam memperoleh pelayanan dari aparatur penyelenggara pelayanan publik dengan membandingkan antara harapan dan kebutuhannya.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image