Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image bani ishaq

Download Game FR Legends Mod Apk Terbaru 2022

Teknologi | Friday, 20 May 2022, 13:26 WIB

FR Legends merupakan sebuah game balap yang fokus pada drifting. Di sini para pemain akan melakukan drifting dan bahkan melayang di trek.

Salah satu yang menjadi keunikan dari permainan ini adalah sistem poinnya. Jika game balap kain yang terpenting Anda sampai ke garis finish pertama kali, maka Anda akan menjadi pemenangnya.

LINK DOWNLOAD DISINI

Namun berbeda dengan FR Legends di mana garis finish bukan penentu kemenangan. Pemain yang dapat melakukan drift dengan sempurnalah yang akan menjadi pemenang.

Selanjutnya, game ini juga menawarkan kualitas grafik yang pastinya akan memanjakan mat Anda. Ditambah dengan gameplaynya yang pasti membuat Anda ingin bermain For Legends berjam-jam.

Untuk versi modifikasinya memang memiliki beberapa kelebihan yang tidak Anda temukan FR Legends pada umumnya. Salah satunya adalah berkaitan dengan fitur dari game tersebut.

Fitur

Ingin mengetahui apa saja fitur yang diberikan apabila Anda menggunakan versi modnya? Berikut.

Unlimited Money

Fitur yang pertama adalah Anda akan mendapatkan uang tidak terbatas. Ini merupakan mod unlimited money yang sangat dicari.

Tentu saja fitur ini tidak akan Anda temukan pada versi resmi atau aslinya.

Uang tersebut bisa Anda gunakan untuk meningkatkan performa mobil Anda dan membuat mobil Anda memiliki tampilan yang lebih menarik.

Kualitas Grafik Animasi 3D

Lalu bagaimana dengan grafiknya? Setiap kali membahas game, tentu kita tidak bisa lepas dari pembahasan terkait grafiknya.

Game yang memiliki tampilan grafik bagus akan membuat banyak orang ingin memainkannya.

Game ini telah mendukung grafik animasi 3D. Ini membuat game tersebut memiliki tampilan yang bagus dan akan memanjakan mata Anda. Bahkan seolah-olah Anda berada di dalam game tersebut dan ikut bermain.

Offline dan Online

Fitur yang ketiga yaitu pengembang menawarkan dua mode permainan yaitu online dan offline.

Jadi, ketika Anda mengalami masalah dengan koneksi internet atau sedang tidak tersambung ke internet, maka Anda bisa memainkan versi offline.

Sementara itu, jika Anda ingin bermain multiplayer, maka silakan memilih mode online. Anda tinggal menyesuaikan mode mana sesuai kebutuhan.

Desain Mobil

FR Legends MOD APK menawarkan banyak pilihan mobil. Masing-masing mobil memiliki kelebihannya masing-masing.

Semakin baik mobil yang Anda pilih, semakin baik peningkatan performa pada mobil tersebut.

Sebab itu, Anda bisa dengan mudah melakukan desain mobil sesuai dengan keinginan Anda.

Di bawah ini adalah link download Game FR Legends Mod Apk yang bisa kalian akses secara gratis.

LINK DOWNLOAD >> DISINI

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image