Lekas Pulih Bumiku

Image
Maulida Muthmainnah
Olahraga | Saturday, 25 Sep 2021, 08:58 WIB

Tidak terasa sudah sekitar 1 tahun pandemic ini menggerogoti bumi kita. Setiap hari kasus orang yang terpapar virus ini terus bertambah, tetapi banyak juga diantara mereka yang berhasil sembuh berjuang melawan virus covid-19 ini. Virus ini sudah menjadi momok yang menakutkan bagi kita semua, karena virus ini banyak diantara kita yang kehilangan, entah itu kehilangan orang yang kita sayangi, pekerjaan, dll.

Virus yang tidak terlihat ini mampu membunuh jutaan jiwa manusia, setiap hari virus ini semakin ganas. Yang paling terasa dampak bagi kita yang masih hidup adalah kesulitan ekonomi, para pekerja yang di phk karena perusahaan tidak bisa membayar gaji karyawannya, terus memutar otak bagaimana caranya agar tetap hidup walaupun tidak terpapar virus ini, semua pekerjaan di lakukan untuk menyambung hidup. Bantuan yang di berikan pemerintah yang tidak seberapa malah di korupsi.

Dibalik susah sedihnya karena pandemic ini banyak juga orang yang memanfaatkannya, harga masker dan handsanitizer yang mahal jauh dari harga pasaran, meningkatnya kasus kejahatan dengan alasan untuk menyambung hidup.

Banyak dari kita kehilangan orang-orang tersayang karena pandemic ini, maka mulai sekarang sayangilah keluarga nomor satukan mereka saling menjaga satu sama lain,dan saling melindungi.

Karena pandemic ini beberapa hal yang disadari sangat penting namun terlihat sepele yaitu adalah pentingnya menjaga Kesehatan, banyak dari kita yang menyepelekan Kesehatan sehingga gampang sekali jatuh sakit, percayalah Kesehatan itu mahal, maka dari itu penting mulai sekarang kita memperhatikan Kesehatan kita salah satunya dengan cara memperhatikan makanan yang masuk ke dalam tubuh kita, makan makanan dan minuman yang sehat dan bergizi.

Andai pandemic ini pergi, kita semua bisa menjalani hidup dengan normal lagi, bisa pergi keluar tanpa rasa takut terpapar virus, yang sekolah bisa pergi ke sekolah seperti biasanya, yang bekerja bisa pergi bekerja seperti biasanya,dan tidak perlu memakai masker. Mari kita menjaga Kesehatan, tetap dirumah saja, stay safe, dan jangan lupa memakai masker. Lekas pulih Kembali bumiku.

#LombaMenulisOpini

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Lekas Pulih Bumiku

Artikel Terkait

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Artikel Lainnya

Image

The Power of Curhat: Jangan Dipendam, Ini Tiga Cara Positif untuk Meluapkan Perasaan

Image

Review GB Whatsapp Apk & Fitur Unggulan Terbaru 2022

Image

Download Video Tiktok Tanpa Watermark Secara Online di Android dan iOS

Image

Kangen Water Penipu? Ini Penjelasan Sebenarnya

Image

5 Fakta Unik di Balik Popularitas Jajanan Khas Korea

Image

Pengalihan Hutang Dalam Islam

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

Ikuti

Image
Image
Image
× Image
-->