Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Viola Marino

Download Lagu Satru 2 - Denny Caknan x Happy Asmara MP3 Terbaru!

Teknologi | Friday, 20 May 2022, 10:05 WIB

Dibagian paling bawah kami sudah sajikan link download lagu Satru 3 atau sebenarnya Satru 2 yang di nyanyikan oleh Denny Caknan ft Happy Asmara terbaru.

Akhirnya Denny Caknan dan Happy Asmara kembali menyanyikan lagu duet mereka yang terbaru pada lagu yang berjudul Satru 2 yang di upload di cahhel YouTube DC. Production pada tanggal 17 Mei kemarin.

Untuk pecinta lagu-lagu jawa khususnya campursari an pasti sangat menantikan lagu-lagu baru yang dinyanyikan Danny Caknan dan Happy Asmara yang mana mereka berdua merupakan salah satu musisi Indonesia yang memang selalu membawakan tembang-tembang jawa sebagai ciri khas mereka.

Meskipun untuk beberapa daerah lagu-lagu jawa jawa tidak begitu populer, namun untuk di daerah jawa sendiri lagu ini sangat digemari.

Buat kamu yang ingin mengunduh lagu DENNY CAKNAN Ft HAPPY ASMARA - SATRU 3 "eh kakaean" SATRU 2 ding ( Offical Live Music ) DC MUSIK bisa klik link dibawah ini.

Link Download >> KLIK DISINI
Link Download >> KLIK DISINI

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image