Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Delisa Ros

Cara Mengunci Aplikasi Cahtting Yo Whatsapp

Teknologi | Friday, 20 May 2022, 09:13 WIB

Aplikasi YoWhatsapp ataupun yang biasa dinamakan dengan YoWA sendiri kesatu kali dibesarkan oleh Yousef Al- Basha, namun dalam perjalananya aplikasi ini dipungut alih oleh di antara modder yang cukup terkenal serta berhasil membuat FM Whatsapp ialah Fouad Mokdad. Aplikasi satu ini bakal bawa kalian ke empiris baru dikala mengoperasikan whatsapp, karena fitur didalamnya cukup keren ialah selaku berikut.

Fitur YoWhatsapp Apk

Memanglah butuh kamu tahu jika aplikasi whatsapp sendiri memiliki fitur yang komplit, namun dari fitur yang disediakan itu memanglah memiliki keterbatasan, laksana dimensi optimal video yang bisa dikirim, jumlah kepribadian dikala membuat status, jumlah foto yang bisa dikirim dalam satu ekspedisi serta sebagainya, kedatangan aplikasi YoWhatsapp ini ialah buat mengoptimalkan fitur- fitur tersebut, sehingga kalian lebih instan lagi dikala melaksanakan seluruhnya.

LINKD OWNLOAD >> DISINI

Mengirim File Dengan Dimensi Besar

Dengan wa mod satu ini kita bisa mengirim file dengan dimensi yang lebih banyak semacam potret ataupun video yang bisa menggapai 700MB, apabila kita melihat buat tipe orisinil hingga kamu cuma bisa mengirim video dengan dimensi optimal 16MB, ataupun apabila kita peruntukan durasi sepanjang 90 detik sampai 3 menit.

Dimensi yang lebih banyak yang bisa hendak mempermudah pekerjaan kalian kala berkirim video, potret ataupun file yang lain.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image