Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image tori tarkam

6 Aplikasi Penghasil Uang Langsung Ke Rekening Untuk Anak Milinial

Teknologi | Friday, 20 May 2022, 08:56 WIB

Saat ini terdapat banyak sekali aplikasi penghasil uang langsung ke rekening yang bisa Anda temukan di internet. Ditambah lagi bagi Anda yang merupakan pengguna Android.

Aplikasi tersebut mengangkat ide yang berbeda mulai dari survei, game, fotografi dan lain sebagainya.

Untuk Anda yang saat ini tertarik dan ingin mencari tambahan uang maka bisa mencoba aplikasi di bawah ini.

Aplikasi Penghasil Uang Langsung Ke Rekening Paling Recomended

Terdapat beberapa aplikasi yang sangat direkomendasikan bagi Anda untuk digunakan dalam menambah pundi-pundi rupiah.

Aplikasi tersebut memang terbukti telah membayar kepada para penggunanya. Sehingga dengan begitu Anda bisa memperoleh penghasilan tambahan dari aplikasi tersebut.

Apa saja aplikasi emas tersebut? berikut ini kami sajika

Snack Video

Untuk aplikasi penghasil uang langsung ke rekening yang pertama adalah snack video.

Tentunya beberapa dari Anda sudah mengenal aplikasi streaming video yang cukup populer ini. Snack video juga dipandang sebagai salah satu kompetitor paling kuat dari aplikasi Tik tok.

Ada banyak sekali pengguna snack video di penjuru dunia dan salah satunya di tanah air.

Snack video bisa di download secara langsung melalui Play Store atau pun App Store dan aplikasi tersebut terbukti membayar.

Untuk memperoleh penghasilan dari aplikasi satu ini, caranya memang sangatlah mudah. Anda nantinya hanya perlu melihat konten yang ada di dalamnya. Tiap Anda menyelesaikan tantangan tersebut, maka akan terdapat poin untuk Anda.

Selain dengan melihat video, Anda pun juga perlu menuntaskan beragam tugas yang diberikan oleh aplikasi.

Makin banyak nantinya pekerjaan yang Anda selesaikan, maka makin banyak pula poin yang bisa diperoleh. Poin tersebut bisa Anda rupiahkan melalui e-wallet seperti shopeepay maupun Dana.

TikTok Mod

Untuk rekomendasi berikutnya yaitu aplikasi penghasil uang Tik tok.

Pastinya tidak ada yang tidak mengetahui apa itu Tik tok, terlebih di zaman yang sudah serba teknologi. Tik tok merupakan portal streaming yang terbesar di dunia saat ini.

Penggunanya telah mencapai angka yang fantastis di seluruh dunia, bahkan para selebritis juga ikut menggunakan aplikasi tersebut.

Nyatanya aplikasi ini pun juga bisa membuat Anda memperoleh pundi-pundi uang. Dan uang yang bisa didapat pun jumlahnya cukup fantastis.

Beberapa pengguna bisa memperoleh pendapatan hingga mencapai ratusan juta saat memakai aplikasi tersebut. Disini Anda hanya perlu memiliki banyak viewer dan follower.

Setelah itu akan banyak sekali tawaran kerja sama dari beberapa produk untuk akun Tik tok Anda tersebut. Dengan begitu pastinya komisi akan terus mengalir hanya dengan Anda membuat konten di tik tok.

Baca Plus

Untuk yang hobi sekali membaca, maka aplikasi Baca Plus bisa digunakan sebagai salah satu referensi untuk mendapatkan uang.

Baca Plus merupakan APK terbaik yang sudah terbukti membayar. Baca Plus menyediakan bayaran bagi siapa saja yang mau membaca konten dengan menggunakan aplikasi.

Di dalam aplikasi ini terdapat banyak sekali konten yang bisa dijangkau dengan cara gratis. Nantinya setelah Anda selesai membacanya, maka Anda akan mendapatkan poin.

Untuk pilihan artikel yang disediakan oleh baca plus cukup bervariasi, ada artikel yang panjang namun ada pula yang pendek. Pelajari tentang Android dan cara membuat artikel disini.

Poin tersebut nantinya akan dikumpulkan ke dalam akun milik Anda serta bisa dicairkan pada beberapa tipe e-walet yang ada saat ini.

Selain membaca, Anda juga perlu menuntaskan banyak misi yang telah disiapkan oleh developer. Tiap visi yang dituntaskan sudah pasti akan memberikan komisi.

Helo Aplikasi

Aplikasi penghasil uang langsung ke rekening yang satu ini juga sangat direkomendasikan bagi Anda. Dijamin ketika Anda menggunakan aplikasi tersebut, maka tidak akan terjadi tindak penipuan atau kecurangan.

Hal tersebut telah dibuktikan oleh beberapa pengguna sebelumnya dimana mereka memperoleh hadiah dari Hello Aplikasi. Saat Anda menggunakan aplikasi tersebut, maka Anda perlu melihat beragam video yang ada di dalamnya.

Hampir serupa seperti snack video, tiap kali selesai menonton Anda pun akan secara otomatis mendapatkan penghasilan. Tidak hanya itu saja, nantinya Anda juga akan mendapatkan pendapatan dengan rutin mengunggah foto ke aplikasi tersebut.

Namun pastikan disini Anda mengunggah video yang benar-benar sesuai dengan kriteria aplikasi penghasil uang langsung ke rekening ini agar nantinya bisa diterima dan Anda pun dapat memperoleh uang dari sana.

Neo Plus APk

Neo plus APK merupakan salah satu aplikasi yang di sini juga tak kalah direkomendasikan untuk Anda gunakan dalam mendapatkan penghasilan langsung ke rekening. Aplikasi ini memang sedikit berbeda dengan aplikasi yang sudah disebutkan di atas.

Di dalam Neo plus APK Anda lebih dahulu perlu melakukan deposit saat ingin menggunakannya.

Deposit nantinya bisa dilakukan melalui akun bank. Dengan menggunakan aplikasi Neo, Anda akan mendapatkan beberapa manfaat khususnya di sini dalam segi keuangan.

Caranya memang relatif mudah, nantinya Anda hanya perlu mengajak teman untuk mengunduh dan memakai aplikasi tersebut memakai kode referal milik Anda. Tiap nantinya ada teman Anda yang melakukan deposit dan register, maka Anda pun akan memperoleh komisi.

Komisi yang diberikan langsung berbentuk uang dan bukan koin. Sehingga dengan begitu Anda dapat melakukan penghitungan perkiraan pendapatan.

Like It Like

Pilihan aplikasi penghasil uang langsung ke rekening yang selanjutnya yaitu like it like. Aplikasi yang satu ini cukup populer bagi mereka yang mencari uang melalui online. Nantinya di sini Anda bisa mengunduhnya melalui App Store ataupun Play Store secara gratis.

Banyak pengguna yang memasang aplikasi tersebut pada piranti mereka karena memang sudah bisa dibuktikan membayar. Selain itu juga penggunaan aplikasi relatif mudah, bahkan untuk Anda yang merupakan pengguna baru sekalipun.

Di dalam aplikasi ini nantinya Anda hanya perlu melihat video-video yang tersedia.

Setiap kali Anda selesai melihat video, maka akan terdapat komisi yang didapat. Anda juga bisa mendapatkan komisi tersebut dengan cara mengundang rekan memakai kode referal.

Tiap di sini rekan Anda membuat akun memakai kode referral milik Anda, maka secara otomatis bayaran akan masuk ke akun. Bayaran yang terkumpul di dalam akun akan dicairkan setelah mencapai batas tertentu

Earn Money App

Untuk pilihan aplikasi penghasil uang langsung ke rekening yang terakhir yaitu Earn Money. Di dalam aplikasi inilah akan banyak sekali kesempatan untuk penggunanya mendapatkan penghasilan tambahan.

Salah satu caranya yaitu dengan menyaksikan video yang telah disiapkan oleh pihak developer aplikasi. Menariknya lagi Anda tidak harus melihat semua video tersebut hingga habis, karena di sini Anda hanya perlu melihat video hingga durasi 40 detik saja.

Setelah Anda menyaksikan video, maka pengguna juga perlu memberikan like terhadap konten tersebut.

Dengan melakukan hal itu, otomatis Anda akan memperoleh komisi. Makin banyak nantinya konten yang Anda saksikan, maka makin banyak pula komisi yang bisa diperoleh.

Selain itu juga Anda pun dapat memasang dan mengambil beragam tipe aplikasi penghasil uang langsung ke rekening yang ditawarkan oleh pihak developer.

Setiap kali Anda usai melakukan proses pengunduhan, maka poin juga akan bertambah di akun milik Anda.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image