Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Lapas Lubuklinggau

KALAPAS LUBUKLINGGAU KEMENKUMHAM SUMSEL APRESIASI KINERJA PETUGAS DAPUR

Info Terkini | Thursday, 19 May 2022, 20:39 WIB

LUBUKLINGGAU - Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Lubuklinggau Kemenkumham Sumsel melaksanakan kontrol area dapur lapas (Rabu, 18 Mei 2022).
Kalapas Lubuklinggau, Ika Prihadi Nusantara didampingi Kasi Binadik Hardiman meninjau langsung kebersihan dapur serta penyajian makan bagi warga binaan Lapas Lubuklinggau.
Kalapas Lubuklinggau memuji kinerja petugas dapur yang selalu menjaga kebersihan area dapur serta penyajian makanan yang layak bagi warga binaan "Tetap jaga kebersihan area ini, berikan menu yang terbaik serta higienis bagi teman-teman warga binaan. Karena asupan gizi yang baik merupakan salah satu faktor yang dapat mengoptimalkan kegiatan pembinaan di Lapas". Pesan Kalapas.
"Silahkan lapor secara berjenjang apabila terdapat kendala baik secara teknis maupun non teknis terkait pelaksanaan pemberian makan bagi warga binaan". Ujar Ika Prihadi Nusantara

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image