Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Humas Rubaraja

Rutan Baturaja Ikuti Entry Meeting Evaluasi TPI

Info Terkini | Thursday, 19 May 2022, 18:17 WIB

Humas_Rubaraja - Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Baturaja Kemenkumham Sumsel mengikuti Desk Evaluasi Zoom Meeting TPI Evaluasi Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK Pada Rutan Kelas IIB Tahun 2022. Kamis, (19/05)

Kepala Rutan Baturaja, Ketua ZI, Sekretaris ZI, Koordinator, Para Ketua Pokja dan Anggota Tim Kerja Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) di Lingkungan Rutan Baturaja hadir dalam pelaksanaan Desk Evaluasi Zoom Meeting bersama TPI.

Tim dari TPI mempersilakan Kepala Rutan Baturaja untuk memaparkan perubahan setelah pembangunan Zona Integritas pada Rutan Kelas IIB Baturaja. Kegiatan dilanjutkan dengan tanya jawab dan diskusi. Kegiatan dilaksanakan secara Virtual di ruang rapat Rutan Baturaja.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image