Pantai Timang, Menikmati Wahana Mendebarkan di Atas Ombak

Image
Dimas damar buana
Wisata | Thursday, 19 May 2022, 12:51 WIB

Pantai Timang adalah salah satu pantai di Gunung kidul yang menarik untuk kamu kunjungi. Pernah melihat menyebrang antar tebing melewati deburan ombak menggunakan kereta gantung? Yaps, kamu bisa mempunyai pengalaman mendebarkan itu hanya di pantai ini.

Pantai Timang wajib kamu kunjungi jika berkunjung di Yogyakarta khususnya di Gunung Kidul. Yaps Pantai di Gunung Kidul memang terkenal dengan keindahannya yang berwarna biru dan jadi spot yang indah untuk menikmati matahari terbenam.

Pantai Timang memang tidak seterkenal pantai lain di Gunung Kidul seperti HeHa Ocean View, namun sensasi yang berbeda ada jika kamu mengunjungi pantai ini terutama untuk menikmati wahananya.

Nah bagi kamu yang ingin berkeliling menikmati wisata dan keindahan alam Yogyakarta, kamu bisa gunakan jasa Paket Wisata Jogja dari visit-jogja.com yang menyediakan paket wisata yang murah dan costumable, loh!

Overview

Pantai Timang mempunyai keunikan tersendiri karena tak punya bentangan pasir. Jadi jika kamu berkunjung ke tempat ini, kamu akan menikmati keindahan pantai dari bukit karang yang besar dari sisi kiri dan kanan.

Jika kamu berniat bermain air, pantai ini memang kurang cocok karena ombak disini sangat besar terlebih jika sedang pasang.

Namun tempat ini cocok untuk kamu yang berburu foto untuk menghiasi Feed Instagram dan Story Highlight yang kamu beri nama "Yogyakarta" Hehe.

Yang jadi daya tarik disini adalah karena adanya kereta gantung yang bisa antarkan kamu ke bukit karang lainnya. Tak hanya itu, kamu juga bisa menyebrang menggunakan jembatan gantung yang sangat panjang untuk ke bukit karang sebrang.

Nah selama kamu menaiki kedua wahana itu, kamu bisa mengabadikan momen unik dan mendebarkan kamu melalui Photografer yang sudah disiapkan di sini ya.

Tiket Masuk Pantai Timang

Untuk berkunnjung ke pantai yang berada di Gunung Kidul ini, kamu tidak perlu merogoh kocek yang dalam, loh. Dijamin deh, dengan harga tiket masuk tersebut kamu bisa mempunyai pengalaman berlibur yang tak terlupakan

● Tiket Masuk : Rp. 10.000

● Naik Jembatan : Rp 100.000

● Naik Keretta Gantung : Rp 200.000

● Parkir Motor : Rp. 3.000

● Parkir Mobil : Rp. 5.000

Cara ke Pantai Timang

Tempat wisata ini berada di Desa Purwodadi, Tepus, Gunung Kidul. Untuk menuju ke Pantai ini kamu bisa menggunakan kendaraan pribadi karena tak ada akses angkutan umum kesini kecuali ojek.

Jika kamu berada di Kota Yogyakarta, arahkan kendaraan kamu ke ringroad timur Yogyakarta dan menuju ke Wonosari.

Kamu akan melewati Pasar Womosari, lurus terus hingga menemukan pertigaan yang mengarahkan ke Pantai Baron. Usai dari sini arahkan kendaraan kamu sesuai perintah ke Pantai Timang.

Nah biar kamu gak nyasar, kamu bisa menggunakan jasa rental mobil jogja murah yang sudah disiapkan Visit-Jogja di bawah ini ya.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Artikel Lainnya

Image

Savefrom.Net Unduh Gratis Video Mp4 Youtube Tanpa Aplikasi Dan Pasti Cepat Disini

Image

Download Lagu aespa - Girls MP3 Gratis

Image

Cara Cepat Memasang Spion Motor, Gampang!

Image

Yuk Kenali Fungsi Rem dan Jenisnya untuk Motor

Image

Doa Orang Tua Agar Anak Betah di Pondok Pesantren

Image

Joji Glimpse Of Us X Pluto Project MP3 Download Free!

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

Ikuti

Image
Image
Image
× Image