Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image yumna safitri

Apa Sih Arti Dari Main Ikoy-Ikoy Instagram?

Teknologi | Thursday, 19 May 2022, 12:10 WIB

Main Ikoy Ikoy Instagram – Aplikasi yang bernama instagram adalah salah satu aplikasi media social yang paling populer. Kepopuleran instagram ini tidak lain karena didalamnya terdapat sangat banyak sekali hal menarik. Hal menarik yang saat ini sedang ramai di instagram yaitu main ikoy ikoy instagram

Saat ini sudah sangat banyak sekali para pengguna iG yang mengadakan permainan ikoy ikoy tersebut. Dengan banyaknya pengguna ig yang bermain ikoy ikoy, maka saat ini ikoy ikoy menjadi salah satu game viral di media instagram tersebut.

Viralnya permianan ikoy ikoy tersebut membuat para pengguna internet sangat penasaran dengan arti dari kata ikoy ikoy tersebut. Maka dari itu kami disini akan membahas tuntas mengenai arti dari kata ikoy ikoy ini. Untuk infromasi selengkapnya silahkan bisa langsung saja simak berikut ini:

Baca Selengkapnya >>> KLIK DISINI

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image