Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Led Uled

Link Download WhatsApp (WA) Mod Apk iOs Terbaru 2022

Teknologi | Wednesday, 18 May 2022, 22:27 WIB

Tidak bisa dipungkiri masih banyak orang yang tidak bisa menggunakan iPhone sebagai perangkat favoritnya. Tapi kalau mau, pakai WhatsApp IOS Mod, nanti akan share tampilan dan nuansa WA agar terlihat seperti pengguna iOS atau iPhone.

LINK DOWNLOAD >> DISINI

Ini mungkin sedikit mengejutkan Anda karena terlihat persis seperti pengguna WA iOS. Jadi, meskipun perangkat yang Anda gunakan hanya perangkat Android biasa, setidaknya satu hal lagi yang membuat Anda senang adalah menggunakan WhatsApp yang terlihat seperti milik pengguna iPhone.

Keuntungan dari WhatsApp iOS Mod

Pengguna WhatsApp iOS Mod akan merasakan beberapa keuntungan. Tentu saja, keuntungan ini tidak bisa Anda dapatkan jika hanya menggunakan WhatsApp jenis resmi yang diunduh dari Google Play Store. Penasaran apa saja kelebihannya? Di bawah ini adalah data lengkap tentangnya.

1. Anti-perintah

Tidak dapat disangkal bahwa para developer WhatsApp juga merupakan leader di bidangnya masing-masing. Selain itu, mereka dapat mengidentifikasi jika ada akun yang melanggar pedoman atau aturan komunitas yang berlaku. Menggunakan aplikasi WA yang dimodifikasi sebenarnya merupakan kegiatan ilegal atau pelanggaran.

Biasanya, pengguna WA yang dimodifikasi harus rela akunnya diblokir. Namun, dengan aplikasi ini, Anda tidak perlu takut. Pasalnya, akun Anda tidak mau dibanned. Ada fitur anti-ban untuk melindungi akun Anda. Jadi Anda bisa menggunakannya tanpa khawatir kehabisan akun. Berminat?

2. Tonton cerita WhatsApp yang dihapus

Terkadang seseorang di kontak Anda mengunggah cerita yang salah. Setelah itu, dia ingin menghapus cerita itu. Setelah dihapus, siapa pun yang ingin melihatnya tidak akan mendapatkannya lagi. Lain halnya jika Anda menggunakan WA yang dimodifikasi ini.

Bahkan jika seseorang di teman atau kontak Anda menghapus cerita, Anda selalu dapat melihatnya. Benda ini biasanya mencoba untuk dapat mengidentifikasi rahasia mana yang disimpan. Entah itu kekasih baru, pacar baru, atau apalah. Dengan menggunakan aplikasi ini Anda dapat mengetahui cerita mana yang dia hapus.

3. Sembunyikan status online

Meski status "Last Seen" telah dihapus oleh pengguna WhatsApp resmi, status "Online" tetap bermunculan. Hal ini terkadang bisa membuat seseorang merasa insecure ketika terpaksa membalas pesan yang tidak ingin dibalas. Pasalnya, si pengirim pesan sudah tahu kalau dia sedang online.

Jika Anda tidak ingin kerepotan ini terjadi, tidak membalas pesan meskipun sedang online, atau tidak menjawab panggilan, gunakan saja aplikasi ini. Status online Anda di WhatsApp tidak muncul sama sekali.

Unduh WhatsApp iOS mod

Oleh karena itu, sedikit penjelasan tentang WhatsApp iOS Mod berkaitan dengan manfaat dan fitur-fiturnya. Instal aplikasi APK GBWHATSAPP terbaru dan gunakan sesuai keinginan. Semoga data-data ini bermanfaat.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image