Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image suardi manyipi

11 Tempat Kongkow di Surabaya Murah serta Sangat Hits

Kuliner | Wednesday, 18 May 2022, 17:54 WIB

Surabaya sudah memang dari dahulu sama juga lewat kata panas. Untungnya, di Surabaya sudahlah banyak gedung yang gunakan sarana pendingin area buat bikin penghuninya nyaman. Seperti cafe terdekat dari tempat tinggal kamu.

Kalaupun kamu punya niat kongkow di kota pahlawan, yakinkan mencari tempat yang sedang hits serta murah. Surabaya sendiri udah punyai begitu banyak opsi tempat kongkow di harga ramah kantong sekalian nyaman.. Pengin tahu dimana-mana? Baca rujukan 11 tempat kongkow di Surabaya di bawah ini, dech.

Selaku kota metropolitan paling besar ke-2 sesudah Jakarta, Surabaya punyai sarana yang paling komplet. Kamu tidak akan kesukaran cari kafe atau rumah makan buat semata-mata kongkow bersama kawan-kawan.

11 tempat kongkow atau tempat nongkrong di Surabaya di bawah ini dapat kamu datangi di Surabaya, pas buat ngadem sekalian selfie riang bersama kawan-kawan. Check uraian lengkapnya, yok!

1. TBRK Rumah Kopi

Tidak penting jauh ke Bali buat merasai situasi wilayah Seminyak. Datangi saja ke TBRK Rumah Kopi.

TBRK sendiri adalah ringkasan dari Pinggir Barat Rumah Kopi, karena lokasinya ada pada wilayah Surabaya Barat serta di tepi jalan Manukan Dalam. Waktu pengunjung masuk pertama kalinya, akan dilihat exterior serta interior Rumah Kopi yang mengambil tipe bangunan di Seminyak.

2. ONNI House Surabaya

ONNI House yang ramai disinggahi banyak konsumen ternyata dahulu merupakan sebuah toko bunga. Jumlahnya ornament bunga dan wujud bangunan yang Belanda sekali buat kafe ini berasa sebagaimana pada luar negeri.

Di sekitar bangunan pokok ada taman dengan beberapa ratus bunga yang paling elok. Nach, nyatanya bunga yang ada pada taman ini bisa didapat oleh pengunjung. Tidak cuma itu, kafe ini pula siapkan beberapa produk terunggul seperti lilin, skincare serta beberapa kreasi seni buat dipasarkan.

3. Carpentier Kitchen

Selaku kombinasi rumah makan serta butik yang mewah, Carpentier Kitchen bukan cuma siapkan makanan yang memikat lidah, akan tetapi pun beberapa ragam produk mode. Kamu tidak cuman dapat kongkow serta selfie riang di kafe yang berdiri di bangunan warisan Belanda ini.

Kecuali nikmati santapan yang dihidangkan, pengunjung diizinkan menyaksikan busana, sepatu sampai kacamata yang dipasarkan. Antiknya kembali, mayoritas brand mode yang ada pada Carpentier Kitchen merupakan brand lokal.

4. Grand Father Coffee Shop

Cari tempat kongkow dengan situasi sejuk tapi juga instagramable? Datangi Grandfather Coffee Shop. Ini merupakan rumah makan dengan penampilan classic ala-ala Jawa.

Prinsip dari kafe ini merupakan Jawa Timur zaman 90-an. Tidak bertanya-tanya, ukir-pahatan kayu yang difungsikan juga masih dilihat usang ala-ala zaman penjajahan.

5. Communal Coffee dan Eatery

Cari tempat kongkow yang memiliki nuansa Eropa? Dapat mencoba Communal Coffee dan Eatery. Ini merupakan kafe yang menjajakan makanan ciri khas barat seperti Pizza, Burger, Cordon Bleu dan seterusnya.

Nikmatnya kembali, Communal Coffee adalah kafe bebas rokok maka begitu pas untuk kamu yang peka dengan asapnya. Kecuali beberapa menu yang sedap, situasi di Communal Coffee termasuk sangatlah instagramable dengan situasi ala-ala luar negeri.

6. One Gaya Kafe

Salah satunya dari 11 tempat kongkow di Surabaya yang asyik merupakan One Gaya Kafe. Terletak ada pada Surabaya Barat. One Gaya Kafe punyai interior yang paling antik dengan beberapa puluh boneka Teddy Bear.

Kamu dapat bergaya bersama beberapa puluh Teddy Bear yang lucu, dimulai dengan yang bentuknya kecil sampai besar. Di One Gaya Kafe sendiri pun siapkan beberapa beberapa menu sama dengan salad, kopi, latte, dan milkshake.

7. Tropikal Coffee

Cari area yang lain asyik serta fresh? Coba singgahi Tropikal Coffee. Tempat kongkow seterusnya ini pas sekali buat yang pengin hangout nyaman. Karena tempat ini banyak memiliki spot photo serta santai bersama kawan-kawan atau keluarga

8. Noach Kafe and Bistro

Noach Kafe adalah tempat kongkow paling populer yang ada pada Surabaya. Kecuali nikmati santapan menu ala-ala barat, kamu juga dapat lihat performa live band di beberapa hari spesifik.

9. De' Oak Garden

Tidak banyak kafe yang siapkan taman buat beri kesegaran situasi. Untungnya ada De Oak Garden, sebuah kafe yang berada dalam taman. Pengunjung dapat pilih ada di ruang dalam atau luar kafe yang punyai situasi asri.

10. Food Junction Grand Pakuwon

Tatanan letak Food Junction Grand Pakuwon selalu diperbaiki oleh pemerintahan kota Surabaya. Penampilannya pasti jadi lebih instagramable serta bersih.

Tidak cuman bagus selaku tempat photo, Food Junction Grand Pakuwon pun siapkan beraneka kulineran ciri khas Surabaya.

11. Domicile Kitchen and Lounge

Kesan-kesan modern yang mewah dapat kamu temukan waktu masuk ke ruang Domicile Kitchen and Longue buat pertama kalinya.

Interior serta exterior yang disajikan di kafe ini termasuk sangatlah bagus, dengan penampilan yang cozy akan tetapi pun alami. Domicile Kitchen and Longue pastinya tidak mempercayakan area yang instagramable saja. Kafe ini siapkan beberapa menu yang dapat menggoyang lidah.

Ini da 11 tempat kongkow di Surabaya yang harus sekali kamu datengin. Kecuali punyai interior modern yang instagramable, tempat kongkow di atas pun sangat hits serta menjajakan model menu sedap yang murah berkawan.!

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image