Live Tiktok Masuk Beranda Banyak Penonton, Bagaimana Caranya?

Image
Dera Adijaya
Info Terkini | Wednesday, 18 May 2022, 13:45 WIB
live tiktok masuk beranda banyak penonton

Live streaming di tiktok tapi penonton sepi saja, bahkan tidak ada yang nonton. Bagaimana cara supaya banyak yang nonton? Ada banyak hal yang bisa kita lakukan untuk bisa menarik orang menonton live kita. Kali ini admin akan bahas artikel tentang live tiktok masuk beranda banyak penonton versi admin sendiri. Simak selengkapnya berikut ini sampai akhir.

Cara live tiktok supaya ramai

Tiktok memiliki algoritma sendiri untuk bisa live kita memiliki banyak penonton atau masuk beranda tiktok orang lain. Namun sampai saat ini belum ada yang membaca bagaimana algoritma itu. Berbeda dengan fyp konten postingan tiktok yang hampir semua pengguna tiktok paham algoritmanya. Algoritma umum live streaming untuk mendapatkan view yang banya pada umumnnya hanya dari pemilihan waktu live.

Pemilihan waktu live tiktok pada malam menuju tengah malah itu waktu yang tepat. Karena pada waktu itulah banyak orang bersantai dan menggunakan gadgetnya. Namun algoritma lain yang bisa membuat live ramai dalam waktu kapanpun ini pastinya ada. Menurut admin sendiri sesuai pengamatan dan pengalaman dari beberapa live streaming. Live bisa ramai itu berawal dari adanya yang nonton stay beberapa menit. Nah beberapa menitnya ini admin belum tau. Serta jumlah yang nonton stay juga admin masih belum tau. Yang pasti itu semua memiliki batas minimum untuk bisa menjalankan algoritma live tiktok tersebut.

Ada salah satu cara untuk memancing dan mengetahui jumlah view stay pada live tiktok tersebut. Dengan menggunakan jasa buzzer view live tiktok perlahan kita akan mengetahui berapa jumlah minimum view stay pada live tiktok.

Cara analisa

Kita bisa order minimal mulai dari 50 view live tiktok yang stay minimal setengah jam. Jika dalam 10 menit view bertambah lebih dari 50 bahkan bertambah banyak, bisa jadi minimum live tiktok masuk beranda sudah terpenuhi. Jika belum bertambah artinya masih kurang, coba tambah durasinya jadi stay 1 jam. Tapi kita lihat dari orang lain yang live, itu bisa secara cepat memiliki banyak penonton. Artinya mungkin durasi tidak begitu pengaruh atau tidak memerlukan waktu lama. Bisa saja kita tambah minimal jumlah view stay jadi 100. Terus saja bereksperimen hingga menemukan berapa minimum view live tiktok untuk bisa live kita masuk beranda.

 

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Saya postinga artikel tentang trend sosial media dengan jasa seperti, jasa trending topik twitter, jasa fyp tiktok, jasa buzzer dan lainnya yang dikem

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Artikel Lainnya

Image

Kelebihan dan Kekurangan Jenis-Jenis Penggunaan Spanduk

Image

Upayakan Kemaslahatan Umat, Illiza Sa'aduddin Djamal Justru Berujung Digugat

Image

Tingkatkan Kedisiplinan, WBP Lapas Tanjung Raja Kemenkumham Sumsel Aktif Ikuti Pembinaan Pramuka

Image

Kalapas Banyuasin Hadiri Tasyakuran HUT Bhayangkara ke - 76, Wujud Sinergi yang baik

Image

Kuy, Kenali Profil Risiko dalam Investasi dengan Benar

Image

Indikator Penghambat Pertumbuhan Ekonomi Di Indonesia Dalam Perspektif Pembangunan

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

Ikuti

Image
Image
Image
× Image