Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Sofa

Bukti Komitmen, Uhamka Miliki Profesor Pertama dalam Bidang Pendidikan Ekonomi

Eduaksi | Wednesday, 18 May 2022, 09:13 WIB

]Universitas Muhammadiyah Prof DR HAMKA (Uhamka) merupakan universitas swasta Islam terbaik di Indonesia. Uhamka selalu berkomitmen dalam meningkatkan mutu kurikulum, dosen dan tenaga pendidik untuk kebaharuan di masa depan.

Uhamka telah membuktikan melalui Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) atas raihan kenaikan jabatan fungsional sebagai Profesor dalam bidang Ilmu Ekonomi sesuai Surat Keputusan (SK) Mendikbudristek pada Selasa (17/5).

Capaian luar biasa yang diraih oleh Prof. Dr. Sessu sebagai Profesor pertama bidang Ilmu Ekonomi melalui Surat Keputusan (SK) Profesor tersebut yang baru saja diterima oleh Dr. Sessu yang ditemani oleh Rektor Uhamka, Prof Gunawan Suryoputro dan Prof Abd. Rahman A. Ghani selaku Wakil Rektor I. SK tersebut diserahkan langsung oleh Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah III.

Prof Gunawan Suryoputro selaku Rektor Uhamka menyampaikan apresiasi tinggi terhadap Prof Sessu terhadap capaian yang luar biasa.

"Selamat dan sukses untuk Prof Sessu atas pencapaian yang luar biasa ini. Saya harap melalui pencapaian ini dapat memotivasi kita dalam mengembangkan dan meningkatkan potensi yang dimiliki. Tentu hal ini akan terus sejalan dengan visi misi Uhamka yaitu Prophetic Teaching University," tutur Gunawan.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image