Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Bapas Kelas I Palembang

Kepala Bapas Palembang Kemenkumham Sumsel Berikan Penguatan Untuk Tingkatkan Kualitas SDM dan Pelaya

Olahraga | Tuesday, 17 May 2022, 13:53 WIB

Bapas Palembang Kumham Sumsel laksanakan apel pagi yang diikuti oleh seluruh jajaran Pejabat Struktural, Pembimbing Kemasyarakatan Madya, Pembimbing Kemasyarakatan Muda, Pembimbing Kemasyarakatan Pertama dan Staff JFU.

Apel pagi yang dilaksanakan pada hari ini Selasa, 17 Mei 2022 dipimpin oleh Ahmad Nala (Kaur Umum), petugas apel mulai dari MC, Pembaca doa dan Pembaca 6 area perubahan di bacakan oleh Winanti Ayu Dita (Calon PK), Reza Praditya Pradana (PK Pertama), dan Lilis Suryani (PK Pertama). Sudirwan Kepala Bapas Palembang Kemenkumham Sumsel menjadi pembina Apel Pagi.

Pada kegiatan apel ini Sudirwan sekaligus memberikan penguatan kepada seluruh pegawai dalam hal peningkatan kualitas pelayanan kepada publik. Beberapa hal yang disampaikan oleh Sudirwan dalam arahannya sebagai berikut:

1. Berdasarkan hasil rapat evaluasi bersama seluruh Tim Kerja ZI Bapas Palembang Kumham Sumsel perlu dilakukan peningkatan terhadap standar pelayanan dari petugas duta layanan. Setiap petugas Duta Layanan wajib menjalankan 3S (Senyum, Salam, Sapa) kepada setiap pengunjung yang datang. Kemudian wajib menjadi sumber informan terpercaya bagi pengunjung yang membutuhkan pelayanan.

2. Seluruh Petugas Pembimbing Kemasyarakatan agar dapat menyelesaikan tanggung jawabnya dengan baik. Seluruh permintaan Litmas yang diberikan harus diselesaikan dengan baik serta tepat waktu.

3. Tim yang terlibat dalam program Griya Abhipraya agar mulai mempersiapkan program lanjutan yang akan di jalankan.

4. Diterapkannya piket pengawasan pada libur akhir pekan di Bapas Kelas I Palembang sebagai upaya peningkatan kewaspadaan terhadap ancaman keamanan dan peningkatan kualitas pelayanan publik.

5. Yang terakhir, seluruh pegawai diharapkan meningkatkan disiplin kerja.

Penguatan ini diberikan oleh Sudirwan Kepala Bapas Palembang Kumham Sumsel dalam rangka untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia, meningkatkan kualitas pelayanan terhadap publik serta merubah budaya kerja yang lebih produktif di Bapas Palembang Kumham Sumsel.

Di akhir kegiatan Sudirwan kembali mengingatkan untuk seluruh pegawai agar tetap menjaga komunikasi dan koordinasi agar seluruh aktivitas kerja dapat berjalan dengan baik serta seluruh target kinerja dapat dicapai dengan optimal.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image