Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Lapas Kayuagung

Tingkatkan Kewaspadaan di Akhir Pekan, Kalapas Kayu Agung Kemenkumham Sumsel Lakukan Kontrol Kelilin

Info Terkini | Monday, 16 May 2022, 22:18 WIB

Dalam Rangka Meningkatkan Keamanan dan Ketertiban pada Libur Akhir Pekan yang berlangsung hingga hari Senin 16 Mei 2022, Kalapas Kayu Agung Kemenkumham Sumsel, Reza Meidiansyah Purnama beserta Jajaran melakukan Kontrol kesiapan Petugas di Area Blok , Memeriksa jaringan listrik, Alat Pemadam Api Ringan serta mengontrol bahan makanan yang ada di dapur Lapas, Senin (16/05)

Kegiatan ini merupakan upaya dari deteksi dini untuk menjaga keamanan dan ketertiban di sekitar Lapas Kayu Agung Kemenkumham Sumsel serta untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap adanya indikasi gangguan keamanan dan ketertiban sehingga kalapas memberikan instruksi kepada jajaran untuk melakukan kontrol dan pengawasan secara ketat, Selain itu Kalapas juga melakukan kontrol ke areal dapur umum Lapas.

Kegiatan ini merupakan wujud peningkatan kewaspadaan hari libur, serta tindak lanjut dari perintah Kakanwil Kemenkumham Sumsel, Harun Sulianto agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban di satuan kerja masing-masing ungkap Kalapas.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image