Link Download YouTube Vanced: Nonton Video Gratis Tanpa Iklan

Image
tri
Teknologi | Monday, 16 May 2022, 09:58 WIB

Youtube Vanced Apk adalah aplikasi pengunduh video YouTube. Melalui aplikasi ini, siapa pun dapat menonton video YouTube secara gratis, offline, dan bebas iklan. Cara mendownloadnya sendiri tidaklah sulit. Yang harus Anda lakukan adalah memilih video YouTube yang ingin Anda unduh. Baru setelah itu klik Download dan tunggu sampai proses download selesai.

LINK DOWNLOAD 1 >>DISINI
LINK DOWNLOAD 2 >> DISINI

Saat ini, Youtube Vanced Apk tidak tersedia di Play Store atau Apps Store. Anda harus mengunjungi situs penyedia aplikasi alternatif untuk mengunduhnya. Tapi jangan khawatir, karena kami akan memberikan link download Youtube Vanced Apk dalam subtitle lainnya.

Kelebihan YouTube Vanced Apk

Salah satu faktor yang menyebabkan YouTube Vanced Apk laris adalah berbagai keunggulannya. Setidaknya ada 7 keunggulan yang dimiliki aplikasi ini, yaitu:

1. TANPA IKLAN

Keunggulan pertama dari YouTube Vanced adalah tidak adanya iklan di dalamnya. Tidak adanya iklan memungkinkan Anda untuk menggunakan aplikasi ini dengan nyaman tanpa takut terganggu oleh iklan.

2. BISA AKSES TANPA PROSES ROOT

Selain bebas iklan, aplikasi ini juga dapat diakses tanpa perlu melakukan rooting pada perangkat mobile Anda. Anda juga hanya perlu menggunakan aplikasi ini setelah Anda mengunduh dan menginstalnya.

3. TERSEDIA DALAM MODE GELAP

Kalian yang suka dark mode cocok menggunakan aplikasi ini, karena Youtube Vanced kini sudah dilengkapi dengan fitur ini. Anda juga dapat mengunduh video Youtube di situs ini dalam format mode gelap.

DOWNLOAD

4. ADA FITUR AUTO REPEAT

Selain Dark Mode, YouTube Vanced juga memiliki fitur menarik lainnya yaitu Auto Repeat. Melalui fitur ini, Anda dapat menonton video yang ingin Anda unduh berulang kali tanpa perlu menekan tombol Play berulang kali.

5. MEMILIKI FITUR PICTURE IN PICTURE (PIP)

Ternyata, Youtube Vanced masih memiliki beberapa fitur menarik lainnya. Picture in Picture (PIP) adalah salah satunya. Fitur ini sangat cocok untuk Anda yang suka multitasking. Karena PIP memungkinkan Anda untuk menonton video YouTube sambil aktif di akun media sosial Anda.

6. KUALITAS VIDEO DAPAT DITINGKATKAN

Salah satu perbedaan antara YouTube Vanced dan aplikasi lain adalah kemampuan aplikasi untuk meningkatkan kualitas video yang akan diunduh. Semua itu berkat fitur Forced HDR yang menjadikan kualitas video hingga level HD.

7. BISA MENDUKUNG PARALEL DENGAN APLIKASI LAIN, TERUTAMA YOUTUBE

Ini adalah keuntungan terakhir yang dimiliki aplikasi ini. Berkat kelebihan tersebut, Anda tetap bisa menggunakan aplikasi ini tanpa perlu menghapus aplikasi lain terutama Youtube. Anda dapat menggunakan keduanya secara bersamaan melalui ponsel Android dan iOS.

DOWNLOAD YOUTUBE VANCED >> KLIK DISINI

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

idk, just meow meow

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Artikel Lainnya

Image

Duka Menyapa Dunia Sepak Bola Indonesia

Image

Klub-klub Liga Inggris Sampaikan Belasungkawa Atas Tragedi Stadion Kanjuruhan

Image

Sepakat, TNI-Polri Kuat dan Tangguh Jaminan NKRI

Image

Kakanwil Kemenkumham Sumsel Pimpin Upacara Hari Kesaktian Pancasila di LPKA Palembang

Image

Kakanwil Kemenkumham Sumsel Hadiri Rakernis Fungsi Reserse Narkoba Polda Sumsel

Image

Cara Membeli Antivirus Resmi SMADAV Pro

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

Ikuti

Image
Image
Image
× Image