Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Aryo Dwi

Caption Ucapan Selamat Hari Waisak Terbaru 2022

Info Terkini | Monday, 16 May 2022, 05:49 WIB

Halo pembaca setia Retizen, di artikel kali ini kami akan berbagi kumpulan caption ucapan selamat Hari Waisak terbaru 2022.

Candi Borobudur di Indonesia kembali menjadi tuan rumah festival lampion tahun ini. Selain itu, mereka menjalankan beberapa acara amal dan layanan khusus lainnya.

Hari Waisak 2566 BE dirayakan pada 16 Mei 2022, dan Anda dapat menggunakan kutipan dan keterangan Buddhis serta ucapan Selamat Hari Raya Waisak dalam teks untuk merayakan hari tersebut.

Seperti hari raya keagamaan lainnya, Caption Ucapan Selamat Hari Waisak bisa Anda bagikan kepada mereka yang sedang menjalankannya.

Hari Waisak adalah hari raya umat Buddha. Buddha adalah seorang guru spiritual di Nepal pada abad ke-6 SM, yang ajarannya meletakkan dasar bagi agama Buddha.

Salah satu pemimpin spiritual paling berpengaruh sepanjang masa adalah Buddha (lahir Siddhartha Gautama), seorang filsuf yang berbicara banyak tentang perdamaian, kehidupan, cinta, kebahagiaan, dan kematian.

Bagi Anda yang sudah tidak sabar ingin melihat kumpulan ucapan selamat Hari Waisak, Anda bisa cek di bawah ini. Anda juga bisa membagikanya di media sosial sebagai caption di Facebook, Instagran, Twitter, dan medsos lainnya.

Selengkapnya silahkan klik link berikut Caption Ucapan Selamat Hari Waisak.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image