Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Patrianto Galugu

Apakah Tidak Ikut Trial Test Rekrutmen BUMN 2022 Berpengaruh ke Hasil Akhir?

Info Terkini | Sunday, 15 May 2022, 14:45 WIB
Foto: Rekrutmenbersama.fhcibumn.id
Foto: Rekrutmenbersama.fhcibumn.id

Setelah pengumuman terakhir, Rekrutmen Bersama BUMN 2022 sudah memasuki tahap kedua, yaitu Tes Kemampuan Dasar (TKD) dan Core Values BUMN.

Sebelum menjalani kedua tes tersebut, panitia Rekrutmen BUMN mengharuskan peserta untuk melakukan trial test pada 14-17 Mei 2022.

Peserta bisa menemukan link trial test pada akun FHCI BUMN Rekrutmen masing-masing dan mengikuti testnya secara online.

Setelah membuka akun FHCI, silakan klik menu “Lamaran Saya” di sisi kiri untuk menemukan jadwal trial test dan online test.

Sofyan Rohidi, Direktur Eksekutif Forum Human Capital Indonesia, menjelaskan bahwa trial test merupakan ajang latihan bagi peserta Rekrutmen BUMN sebelum menjalani tes sesungguhnya.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image