Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Sipahrul Ramadhani

Ini Dia Fakta Mengenai GB Whatsapp (GB WA) Menjadi Aplikasi Chatting Nomer Satu Di Dunia

Teknologi | Sunday, 15 May 2022, 13:34 WIB

GB WhatsApp Apk - WhatsApp ialah aplikasi chat yang sangat terkenal serta digunakan oleh nyaris seluruh pengguna smartphone di dunia ini. Tetapi saat ini muncul aplikasi yang mirip dengan WhatsApp tetapi mempunyai lebih banyak fitur yang menarik, ialah GB WhatsApp

Sesungguhnya, GB WhatsApp yang kaya fitur tersebut ialah modifikasi dari WhatsApp yang asli. WA GB ini tidak dapat Kamu download dari Google Play Store terlebih dari Apple App Store. Kamu cuma dapat mengunduh file apk nya saja buat diinstall secara manual di smartphone Android.

modifikasi dirancang buat membuat penggunanya merasa lebih aman memakai WhatsApp. Bila WhatsApp asli memberitahu pengguna lain kalau Kamu lagi online, mengetik pesan buat seorang, serta memandang status pengguna WhatsApp lain, GB WhatsApp tidak melaksanakannya.

Berikut ini merupakan sebagian contoh fitur yang dapat Kamu miliki dengan memakai aplikasi GB WhatsApp Mod :

1. WA GB Bisa Unduh status pengguna lain

2. GB WA Bisa Sembunyikan status menonton

3. GB WhatsApp Bisa Buka pesan yang dihapus

4. GB Whatsapp Pro Bisa Aktifkan status offline

5. WA GB Lengkap Pengaturan Privasi

6. GB WA Banyak Tema utama untuk dipilih

7. GB WA Bisa Secara otomatis membalas pesan

8.WA GB Bisa Panggilan dan pesan tanpa menyimpan nomor

9. GB WhatsApp Apk Bisa Mengganti font spesial buat aplikasi WhatsApp

Dan tahukah anda jika saat ini muncul versi modifikasinya yakni GB whatsapp, tentu saja hampir semua pengguna WA sudah mengetahui hal tersebut.

Aplikasi WhatsApp asli tidak memiliki fitur spesial buat mengganti ataupun mengubah tipe font. WhatsApp GB sediakan fitur ini buat membuat jendela chat Kamu nampak lebih menarik. Buat memakai fitur tersebut Kamu pasti butuh menginstall WhatsApp modifikasi terlebih dulu.

LINK DOWNLOAD >> DISINI
LINK DOWNLOAD >>
DISINI

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Jadi yang pertama untuk berkomentar
 

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image