Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Siti Komariyah

Mau Tahu Cara Buat Link WA (WhatsApp) Menggunakan goo.gl?

Teknologi | Sunday, 15 May 2022, 09:28 WIB

Selanjutnya kawan-kawan dapat membuat link whatsapp dengan menggunakan http://goo.gl. Gampang saja caranya gan, agan tinggal mengunjungi http://goo.gl . Car ini dilakukan agar link whatsapp kalian dapat tampil dengan lebih singkat. Jadi lebih enak dilihat gituu, hehehe.

Sebelumnya kalian buat dahulu link url seperti cara nomor satu. Kemudian kunjungi http://goo.gl, lalu copy dan paste url link WA yang telah kalian buat ke dalam “SHORTEN URL”. Selanjutnya akan muncul URL versi singkatnya. Kalian dapat menyimpan URL tersebut dan dapat membagikannya kepada customer kalian.

Baca juga: Cara Membuat 2 Akun Telegram dengan 1 Nomor HP

BacaSelengkapnya>>DISINI

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image