Blackberry Kembali ke Pasar dengan Smartphone 5G Terbarunya

Image
Nando Rifky
Teknologi | Sunday, 19 Sep 2021, 13:51 WIB
Foto: Techware

Onward Mobility, yang telah diakuisisi BlackBerry pada Agustus 2020, akan memasuki pasar smartphone dengan model BlackBerry baru koneksi 5G. Perusahaan telah memulai program pra-komitmen untuk perangkat tersebut.

BlackBerry, yang memiliki pangsa pasar yang sangat serius di pasar telepon sebelum smartphone keluar, kembali ke pasar dengan model pintar baru. Pabrikan Kanada, yang bergabung dengan Onward Mobility pada Agustus 2020, menunjukkan finalitas proyek dengan pengumuman program pra-komitmen perusahaan .

Mitra dan penggemar BlackBerry yang berpartisipasi dalam program ini akan menerima informasi berkelanjutan mengenai produk, fitur, dan kegunaan sebelum pernyataan publik dibuat tentang produk. Menurut informasi di situs web Onward Mobility, orang dan organisasi yang berpartisipasi dalam program ini akan dapat memberikan pendapat tentang fitur dan fungsi perangkat dengan memberikan saran langsung kepada perusahaan.

Smartphone BlackBerry Kemungkinan akan dibuat di China

Onward Mobility, yang memiliki keahlian tertentu dalam keamanan, tidak akrab dengan perangkat keras seluler, sehingga beralih ke perusahaan telekomunikasi dan influencer yang mengetahui pasar lebih baik. Perusahaan kemungkinan akan bekerja sama dengan produsen yang berbasis di China untuk memproduksi BlackBerry -nya .

Seperti diketahui, BlackBerry menggunakan layar sentuh dan keyboard di ponselnya, sebelum diluncurkan. Meskipun ada penggemar desain ini pada saat itu, fakta bahwa pengguna smartphone saat ini menggunakan layar sentuh tanpa keyboard mungkin membuat desain ini tidak diperlukan.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Blogger Indonesia

Artikel Terkait

Artikel Lainnya

Image

Menangisi Kehilangan, Ihwal Manusia yang Posesif

Image

Tokoh-Tokoh Ahlusunnah wal Jama'ah

Image

Sejarah Terbunuhnya Husain bin Ali

Image

Mengenal Konsep Syiah Imamiyah dan Perkembangannya di Indonesia

Image

Kamu Harus Tahu, Ini Cara Mudah Menghapus Follower TikTok yang Menyebalkan

Image

Proses Konversi Golongan Syiah dan Khawarij

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

Ikuti

Image
Image
Image
× Image