Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Aryo Dwi

Profil Biodata Bilqis Prasista Prestasi dan Ranking BWF

Olahraga | Saturday, 14 May 2022, 09:57 WIB

Bilqis Prasista adalah orang yang saat ini tengah viral, bagi pecinta dunia olahraga pasti sudah mengenalnya dan orang-orang tertarik untuk mengetahui tentang dia.

Beberapa ingin tahu tentang kehidupan pribadinya seperti keluarganya, kekayaan bersihnya, penghasilannya, dan beberapa ingin tahu tentang kehidupan profesionalnya.

Di sini Retizen telah mengumpulkan sejumlah besar informasi yang mungkin Anda tertarik untuk mengetahuinya.

Tanggal Ulang Tahun Bilqis Prasista adalah 24 Mei 2003 dan tempat kelahirannya adalah Jakarta, Indonesia.

Beliau adalah pemain Bulutangkis Indonesia yang terkenal dan profesional. Nama Ayahnya, Nama Ibunya, Nama Pacar, dan semua informasi akan dikupas tuntas.

Bilqis juga merupakan pemenang dari Jakarta Junior International Series Championship 2019, semifinalis Badminton Asia Junior Championships 2019, semifinalis Bangladesh International Challenge 2021, Kejuaraan Tunggal Putri Djarum Sirna’s South Sumatra Open 2019, Juara Bangladesh Junior International Series 2021, Bangladesh Junior International Series 2021.

Namanya sudah dikenal sebelum Bilqis mengalahkan Ratu Bulu Tangkis Dunia pada Piala Uber 2022 ketika memenangkan kompetisi BATC di Malaysia pada 15-20 Februari 2022.

Untuk selengkapnya silahkan klik link berikut Biodata Bilqis Prasista dan Ranking BWF.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image