Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Hamdani

HIMAB Selenggarakan Kegiatan Pelatihan Softskill dan Hardskill

Info Terkini | Saturday, 18 Sep 2021, 19:19 WIB
Pelatihan Hardskill dan Softskill yang diselenggarakan oleh Himab/Foto: Dias

Himpunan Mahasiswa Aceh Besar (HIMAB) melaksanakan kegiatan Personal Effectiveness, Softskill and Hardskill dengan tema "Membangun Personal Branding Di Era Digital Demi Merancang Masa Depan Yang Kompeten Melalui Peningkatan Softskill dan Hardskill" di Aula HIMAB, Desa Lamreung Meunasah Bak Trieng, Kecamatan Krueng Barona Jaya, Kabupaten Aceh Besar, Sabtu (18/9).

Acara ini merupakan tindak lanjut dari Program Kerja (proker) HIMAB dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

"Kami dari Departemen Pengembangan Sumber Daya Manusia (PSDM) melaksanakan kegiatan ini dengan tujuan membuka ruang pelatihan, diskusi sekaligus training untuk kawan-kawan mahasiswa Aceh Besar. Terimakasih kami ucapkan untuk para donatur sehingga acara ini bisa terselenggara sesuai rencana kepanitiaan", tutur Musaddiq, Ketua Panitia Pelaksana.

Ketua Umum HIMAB, Dias Rahmatullah juga menyampaikan apresiasi sebesar-besarnya kepada seluruh peserta pelatihan.

"Selamat datang kami ucapkan kepada seluruh peserta pelatihan. Kegiatan ini kita laksanakan karena mengingat HIMAB sebagai wadah silaturrahmi sekaligus mesin pencetak Sumber Daya Manusia (SDM) yang unggul untuk Aceh Besar", ucap Dias.

Dias juga menambahkan, perlunya sentuhan langsung dari para pejabat publik khususnya alumni HIMAB yang sudah sukses dibidangnya masing-masing agar dapat menyuntikkan semangat organisasi kepada kawan-kawan mahasiswa Aceh Besar.

Ketua Komisi V DPRK Aceh Besar, Muhibbudin Ibrahim, SE atau akrab disapa Ucok Sibreh dalam kata sambutannya menyampaikan selalu memberikan dukungan penuh untuk organisasi kemahasiswaan di Kabupaten Aceh Besar.

"Kami akan selalu mendukung penuh setiap kegiatan yang dilaksanakan oleh mahasiswa Aceh Besar, karena bagi kami generasi yang akan datang harus bisa mengambil langkah yang konkret untuk menciptakan kader-kader terbaik untuk Aceh Besar, tutup Demisioner Ketua HIMAB periode 2001-2003 tersebut. (*)

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image