Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Muhammad Ibrahim

Free Download GB WhatsApp (GB WA) Pro Mod v 15.00 Apk 2022 For Android

Teknologi | Friday, 13 May 2022, 17:55 WIB

GB WhatsApp Pro v 15.00 (GB WA) APK tanpa kadaluarsa 2022 telah merilis versi terbarunya, nah jika Anda penasaran, berikut ini adalah link download WA GB versi terbaru 2022.

Aplikasi Whatsapp merupakan salah satu platform pengiriman pesan yang banyak digunakan oleh warganet saat ini selain Facebook, Instagram, Twitter, LINE atau aplikasi lainnya.

LINK DOWNLOAD

Sebagai aplikasi penunjang komunikasi, WhatsApp sendiri telah dilengkapi dengan sederet fitur untuk melengkapi komunikasi jarak jauh seperti pesan teks, suara dan juga panggilan video.

Selain itu ada juga fitur lainnya seperti grup WhatsApp, pengiriman file, story dan masih banyak lagi. Kelengkapan fitur ini tidak heran membuat aplikasi ini menjadi sangat populer.

Untuk cara mendaftar akun WhatsApp juga bisa dibilang sangat mudah. Kalian bisa langsung mendaftar menggunakan nomor telepon aktif dan sekaligus menjadi nama WhatsApp kalian.

Namun yang sedang banyak dicari warganet saat ini adalah GB WhatsApp APK versi terbaru 2022. Lantas bagaimana cara download aplikasi GB WA APK versi terbaru 2022?

SELENGKAPNYA>>>

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image