Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Rudisa Putra

3 Pembicara Penting Akan Semarakkan Acara Ini , Diantaranya Bang Sandi. Hadir Yuk!

Info Terkini | Friday, 17 Sep 2021, 07:31 WIB

3 Pembicara Penting Akan Semarakkan Acara Ini. Diantaranya Bang Sandi. Hadir Yuk!

DPW Wahdah Islamiyah DKI Jakarta, Jawa Barat dan Banten bekerja sama mengadakan tabligh akbar virtual (Ahad, 19/092021) pukul 08.30 - 11.00 WIB. Acara yang mengusung tema "Energi Cinta Untuk Indonesia" ini merupakan bagian dari rangkaian sosialisasi Muktamar IV Wahdah Islamiyah yang akan digelar bulan Desember mendatang.

Tabligh akbar akan menghadirkan Bang Sandi panggilan akrab Dr. H. Sandiaga Salahuddin Uno, BBA, MBA., Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI. Ia akan menyempatkan hadir disela - sela kesibukannya. Diharapkan ia memberikan inspirasi "energi cintanya" untuk Indonesia di hadapan kita semua.

Selain itu acara juga akan diisi oleh Ketua Umum DPP Wahdah Islamiyah, Dr. K.H. Muhammad Zaitun Rasmin, Lc, M.A yang juga merupakan Wakil Sekretaris Dewan Pertimbangan MUI Pusat. Pembicara lain yang tidak kalah penting yaitu Ust. Dr. Topan Setiadipura, M.Si, M. Eng., seorang peneliti Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) dan pemegang sanad beberapa kitab Madzhab Syafi'i.

Tabligh akbar semakin menarik dengan banyaknya sponsor diantaranya Wahdah Inspirasi Zakat (WIZ), dan Ummat TV serta beberapa produk usaha anak negeri dari generasi qurani Wahdah Islamiyah sebagai wujud kontribusi untuk Indonesia.

Peserta akan dibatasi 1000 orang via zoom, karena itu bagi yang akan hadir diharapkan segera daftar, dengan cara menghubungi nomor telepon (whatsapp) 082347776229 (putra) dan 089535399994 (putri) atau mengisi link https://s.wahdah.or.id/daftar-tabligh-akbar. (wijaranten).

#wahdahinspirasizakat #berbagibahagia #kajianvirtual #laznaswiz #webinar #islam #pemudaistiqamah #zaitunrasmin #sandiagauno #kajianislam #masjidistiqamah #tablighakbar #wahdahislamiyah #muktamarivwahdahislamiyah

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image