Komentar Bertuliskan Kata Kunci Konten Bermanfaat Meningkatkan SEO

Image
sandi frimawan
Politik | Friday, 13 May 2022, 14:12 WIB
komentar bertuliskan kata kunci konten bermanfaat

Belum banyak yang tau, ternyata kolom komentar juga berpengaruh terhadap seo pada konten. Komentar dengan kata kunci dapat meningkatkan seo konten. Bagaimana bisa? Simak artikel selengkapnya berikut ini sampai akhir. Artikel "Komentar Bertuliskan Kata Kunci Konten Bermanfaat Meningkatkan SEO" dibuat menurut admin pribadi ya.

Komentar dengan kata kunci

Setiap teks yang ada pada konten kita mengandung kata kunci, itu dapat membantu meningkatkan SEO konten kita. Termasuk komentar dengan mengandung kata kunci juga berpengaruh meningkatkan SEO konten. Kita bisa lihat dalam seo konten youtube, kata kunci itu di gunakan dalam beberapa hal. Judul, deskripsi menggunakan kata kunci, komentar dengan kata kunci pun bisa menjadi pendorong meningkatkan seo konten.

Semakin banyak orang ber-komentar pada konten kita dengan menyisipkan kata kunci tanpa sadar hal ini bisa semikin meningkatkan seo. Bagaimana kita bisa mendapatkan komentar dengan kata kunci? Ya kita bisa meminta viewer berkomentar dengan menambahkan kata kunci yang kita sudah riset untuk konten itu. Jika susah untuk mendapatkan komentar dengan kata kunci, kita bisa menggunakan jasa komentar buzzer yang bisa custom komen sesuai keinginan kita.

Komentar custom buzzer

Komentar custom buzzer bisa kita gunakan untuk memperbanyak komentar dengan menambahkan kata kunci pada konten. Kita ketahui bersama, buzzer ini memiliki banyak akun youtube aktiv. Kita bisa order berapapun komentar yang kita inginkan dan minta setiap komentar buzzer ditambahkan kata kunci sesuai keinginan kita.

Semakin banyak buzzer ber-komentar dengan kata kunci maka semakin meningkat SEO konten youtube kita. Apalagi buzzer itu tersebar di berbagai kota, hal ini bisa memperluas jangkauan konten kita sesuai keberadaan akun buzzer.

Jadi, kita bisa tingkatkan SEO konten kita dengan banyaknya komentar buzzer dengan menambahkan kata kunci di setiap komentarnya. Apalagi akun - akun youtuber buzzer itu tergolong aktiv karena sering digunakan sehari - hari. Komentarnya pun bagus - bagus karena buzzer sudah terdidik untuk bisa membranding seseorang maupun produk melalui media sosial.

 

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Artikel Lainnya

Image

Ekspresikan Dengan Buku

Image

Menjadi Bangsa yang Terdidik

Image

Sepucuk Malam

Image

Mp3 Juice: Converter Paling Gampang 2022 Hanya Masukkan Link

Image

Peradaban Buku

Image

Waspada Saat Libur, Kalapas Kelas I Palembang Periksa Kesiapan Petugas Pengamanan

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

Ikuti

Image
Image
Image
× Image