Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Shella Angel

Harga, Spesifikasi dan PlusMinus Samsung Galaxy S22 Ultra 5G

Info Terkini | Friday, 13 May 2022, 12:45 WIB

Harga Samsung Galaxy S22 Ultra 5G di Indonesia dijual mulai Rp. 18 jutaan per unitnya. Berikut ulasan spesifikasi, fitur dan keunggulan HP Flagship Samsung Galaxy S22 Ultra 5G lengkap hanya untuk anda.

Ponsel flagship terbaru Samsung Galaxy S22 Ultra 5G akhirnya resmi diluncurkan di pasaran di Seoul, Korea Selatan beberapa waktu lalu. Pihak produsen mengklaim bahwa Galaxy S22 Ultra 5G adalah ponsel paling cepat dan responsif yang pernah mereka buat.

Spesifikasi Samsung Galaxy S22 Ultra 5G sangat menjanjikan dengan ditenagai oleh chipset Snapdragon 8 Gen 1 yang memiliki proses fabrikasi 4nm yang dipadukan dengan opsi RAM 8GB dan 12GB serta memori internal 128GB, 256GB, hingga 512GB.

Sedangkan layarnya sendiri membawa layar lengkung (Edge) seluas 6,8 inci dengan teknologi QHD+ Dynamic AMOLED 2x Display yang didukung dengan refresh rate 120Hz serta tingkat kecerahan hingga 1.750 nits dan dukungan teknologi Vision Booster untuk pengaturan pencahayaan otomatis.

Salah satu keunggulan Samsung Galaxy S22 Ultra 5G terletak pada dukungan sektor kamera dimana terdapat empat kamera, yaitu 108 MP Wide Camera (F1.8, FOV 85o), 12MP Ultra-Wide Camera (F2.2, FOV 120o ), 10MP Telephoto Camera (3x Optical Zoom, F2.4, FOV 36o) dan 10MP Telephoto Camera (10x Optical Zoom, F4.9, FOV 11o ).

Sementara kamera depan Samsung Galaxy S22 Ultra 5G memiliki 40MP Front Camera (F2.2, FOV 80o ) untuk mendukung aksi foto selfie dan juga video call. Salah satu fitur keren yang dimiliki kamera Samsung ini antara lain Nightography yang memungkinkan merekam video yang jernih dan tajam.

Selain itu, Kemampuan zoom di Galaxy S22 Ultra diklaim bisa memungkinkan pengguna melakukan zoom hingga 100 kali. Bisa dikatakan bahwa Samsung Galaxy S22 Ultra 5G merupakan salah satu HP dengan kamera terbaik di dunia saat ini yang cocok untuk anda miliki.

Terdapat fitur bernama Samsung Knox Vault yang dapat mengamankan terhadap prosesor dan memori yang sepenuhnya mengisolasi data-data sensitif seperti password, biometrics, hingga akses Blockchain.

Untuk memenuhi kebutuhan daya ponsel, pihak Samsung membekali baterai berkapasitas 5.000 mAh dan sudah didukung dengan fitur super fast charging 45W dan 15W Wireless.

Saat ini, Samsung Galaxy S22 Ultra 5G sudah tersedia di Indonesia dengan harga mulai Rp. 18 jutaan untuk versi termurahnya. Untuk mendapatkan harga promo dengan cashback hingga jutaan maka anda bisa disini. Pastikan anda mendapatkan diskon spesial sekarang juga sebelum kehabisan promo.

Cek Harga Samsung Galaxy S22 Ultra 5G terbaru : Klik Disini

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image