Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image LPN Muara Beliti

Lapas Narkotika Muara Beliti Gelar Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2022

Info Terkini | Friday, 13 May 2022, 11:46 WIB

 

Lapas Narkotika Muara Beliti Kemenkumham Sumsel gelar upacara peringatan hari pendidikan nasional tahun 2022, bertempat di lapangan upacara lapas, Jum’at (13/05).

Dengan mengusung tema “Pimpin Pemulihan, Bergerak untuk Merdeka Belajar”, Kalapas Narkotika Muara Beliti, Rudik Erminanto pimpin langsung upacara ini bersama seluruh petugas. Tampak upacara berjalan dengan khidmat.

Dalam amanatnya, Kalapas Rudik menyampaikan Pidato Menteri Pendidikan Kebudayaan riset dan Teknologi RI, Nadiem Anwar Makarim. “Selama dua tahun terakhir, banyak sekali tantangan yang harus kita hadapi bersama, yang tidak pernah terbayangkan sebelumnya. Bahkan, kita mungkin tidak pernah membayangkan bahwa kita semua dapat mengatasinya. Hari ini, saudara - saudariku, adalah bukti. Bukti bahwa kita jauh lebih tangguh dari semua tantangan, lebih berani dari rasa ragu dan tidak takut untuk mencoba. Kita tidak hanya mampu melewati, tetapi berdiri digaris depan untuk memimpin pemulihan dan kebangkitan.” Ucap Kalapas.

Dalam kegiatan upacara ini juga, warga binaan juga ikut mengikuti hikmatnya upacara dengan tetap menjaga protokol kesehatan.

Upacara diakhiri dengan foto bersama Kalapas dan seluruh peserta upacara.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image