Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Lapas Sekayu

Lapas Sekayu Kanwil Kemenkumham Sumsel Gelar Upacara Peringati Hardiknas Tahun 2022

Info Terkini | Friday, 13 May 2022, 10:13 WIB
Sumber foto: Humas Lapas Sekayu

Sekayu - Lapas Sekayu Kanwil Kemenkumham Sumsel melaksanakan upacara dalam rangka Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) Tahun 2022 di Lapangan Olahraga Lapas Sekayu, Jum’at (13/05/2022).

Dalam pelaksanaan upacara tersebut, Inspektur Upacara dalam hal ini Kalapas Sekayu, Ronald Heru Praptama menggunakan pakaian adat sesuai surat edaran Sekjen nomor: SEK-UM.04.01-132 tanggal 12 Mei 2022 tentang Pedoman Upacara Hari Pendidikan Nasional Tahun 2022 di lingkungan Kemenkumham.

Dalam kesempatan tersebut, Kalapas Sekayu, Ronald Heru Praptama membacakan pidato Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, Riset dan Teknologi Republik Indonesia, Nadiem Makarim.

 

Disampaikan dalam pidato tersebut, bahwa selama dua tahun terakhir, banyak sekali tantangan yang harus dihadapi bersama, yang tidak pernah terbayangkan sebelumnya. Bahkan, kita mungkin tidak pernah membayangkan bahwa kita semua dapat mengatasinya.

“Hari ini adalah bukti, bukti bahwa kita jauh lebih tangguh dari semua tantangan, lebih berani dan tidak takut untuk mencoba, kita tidak hanya mampu melewati, tetapi berdiri di garis terdepan untuk memimpin pemulihan dan kebangkitan. Tahun ini kita membuktikan diri bahwa kita tidak lagi hanya menjadi pengikut, tetapi pemimpin dari gerakan pemulihan dunia,” ujar Ronald Heru Praptama mengutip pidato Mendikbudristek.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image