Akhirnya Ayu Tingting Buka Suara

Image
Hamdani
Sastra | Wednesday, 15 Sep 2021, 07:24 WIB
Pedangdut Ayu Ting Ting/Republika.co.id

Siapa yang tidak kenal dengan Ayu Tingting. Artis penyanyi dangdut terkenal di tanah air yang memiliki jutaan penggemar. Mantan istri Anji ini belakangan sering terlibat cekcok dengan beberapa pihak. Kini ia pun mulai berurusan dengan pihak kepolisian.

Ayu Ting Ting adalah sosok Single parents pekerja keras. Sebagai artis multitalenta, Ayu mampu berperan dalam ajang apapun. Tidak saja penyanyi tapi juga komedian. Hanya main film saja yang belum dilakoninya.

Belum hilang dari ingatan publik, kira-kira sebulan yang lalu beredar petisi online yang mengajak netizen memboikot Ayu dari dunia entertainment. Konon yang menandatangani petisi tersebut pun mencapai ratusan ribu orang.

Belum lagi masalah itu selesai. Sekarang Ayu dihadapkan dengan persoalan baru. Yakni menjawab sejumlah pertanyaan polisi atas laporan hukum yang ia layangkan.

Dari media online dikabarkan, Ayu telah melaporkan ke pihak berwajib akun Instagram yang diduga melakukan penghinaan terhadap dirinya.

Terkait hal itu Ditreskrimum Polda Metro Jaya membenarkan Ayu Tingting telah melaporkan pemilik akun Instagram @gundik_empaeng tentang dugaan penghinaan.

Dalam kasus dugaan penghinaan tersebut Ayu Tingting telah diperiksa oleh polisi sebagai pelapor. Kemarin (Senin, 14/9/2021) merupakan pemeriksaan kedua.

Pelaporan terhadap akun @gundik_empaeng sendiri sudah lama dilayangkan oleh pihak Ayu Tingting ke kepolisian. Dari catatan digital sekira 20 Agustus 2021 lalu. Berdasarkan informasi yang beredar, akun terlapor tersebut kerap berseteru dengan Ayu Tingting sejak lama.

Karena sudah tidak tahan akhirnya Ayu pun membawa kasus ini ke ranah hukum. Ayu Ting Ting buka suara mengenai materi penghinaan yang ditujukan padanya dihadapan penyidik.

Ayu Ting Ting yang tipe ceplosan jika berbicara memang kerap mengundang antipati pihak yang tidak menyukainya. Padahal dia tidak menyinggung siapapun.

Tetapi itulah yang namanya hidup. Terkadang ada saja orang yang tidak suka dengan kehidupan kita. Apalagi jika iri dan dengki telah merasuki hati.

Semoga masalah ini segera selesai ya Ayu. Tetap semangat dan rajin-rajin bersedekah agar rezekinya berkah. Nggak usah pelit apalagi di masa pandemi Covid-19 kayak gini. (*)

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Menyukai Tulisan-tulisan Sosial, Humaniora, Ekonomi, dan Agama. Pegiat UMKM, Praktisi Pajak, Konsultan Keuangan, Buruh Akademik.

Artikel Lainnya

Image

LITERASI DIGITAL DAN PERAN GURU SAAT PANDEMI

Image

Pagebluk dan Wajah Murung Pendidikan Indonesia

Image

Jangan Kau Beri Tahu Kepada Mereka

Image

Andai pandemi pergi, MAHASISWA KESEHATAN MEMBUTUHKAN PRAKTIKUM DI LAPANGAN BUKAN SEKADAR TEORI

Image

Enam Tip Memilih Reksa Dana Terbaik untuk Pemula, Nomor 2 Sering Disepelekan

Image

PANDEMI CORONA MEREDA SEMUA KEMBALI CERIA

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

Ikuti

Image
Image
Image
× Image