Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Intro gitar

Sinopsis Sinetron Roda-Roda Gila SCTV 2022

Info Terkini | Thursday, 12 May 2022, 17:09 WIB
Sinopsis Sinetron Roda-Roda Gila SCTV (2022)

Roda-Roda Gila merupakan sinetron bergenre drama romantis yang tayang perdana pada tanggal 16 Mei 2022. sinetron ini dibintangi oleh sederet aktor dan aktris populer seperti Callista Arum, Junior Roberts, Esta Pramanita, Erdin Werdrayana dan masih banyak lagi.

Pemain Roda-Roda Gila SCTV untuk perannya masing-masing di sinetron Roda-Roda Gila ini yaitu Callista Arum sebagai pemeran Mika, Junior Roberts sebagai Elvano dan Alvaro, Esta Pramanita sebagai Isyana, Erdin Werdrayana sebagai Nando dan yang lainnya. Dibawah ini merupakan sinopsis ringkas dari sinetron Roda-Roda Gila.

Sinopsis Roda Roda Gila SCTV

Menceritakan seorang anggota geng motor yang bernama Evano (Junior Robert) yang menjalin hubungan dengan Mika (Callista Arum). Awalnya keduanya saling membenci satu sama lain.Suatu hari, mereka berdua terlibat kecelakaan yang mengakibatkan kondisi keduanya koma. Setelah berangsur pulih, hubungan keduanya justru menjadi dekat hingga tumbuh benih-benih asmara. Sayangnya, kisah percintaan mereka tidak mulus. Keduanya berasal dari geng motor yang berbeda sehingga banyak yang menentang hubungan mereka.

Detail Sinetron Roda Roda Gila SCTV

Judul : Roda Roda Gila
Genre : Drama, Romance, Action
Sutradara : Akbar Bhakti
Penulis : Maretta Abadi
Perusahaan Produksi : SinemArt
Jaringan TV : SCTV
Tanggal rilis : 16 Mei 2022
Negara : Indonesia
Bahasa : Bahasa Indonesia

Bagaimanakah kisah selanjutnya? Untuk mengetahuinya, langsung saja tonton drama genre drama romantis berjudul "Roda-Roda Gila" ini di televisi kesayangan kamu atau bisa juga dengan streaming secara legal di situs resmi terkait film Roda-Roda Gila.

Itu saja postingan tentang ” Sinopsis sinetron Roda-Roda Gila ”, Mohon maaf apabila terdapat kesahalan kata dalam penulisan. Semoga bermanfaat.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image