Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Dick

Berjualan Dengan Instagram Sangat Menguntungkan?

Politik | Thursday, 12 May 2022, 15:07 WIB

Halo sahabat republik kali ini kita akan membahas tentang apakah untung berjualan dengan instagram? Media sosial merupakan sarana terpenting dalam mempromosikan produk jualan akhir-akhir ini karena media sosial merupakan platform dengan jumlah pengguna yang sangat banyak. Oleh sebab itu sebagian dari para pelaku usaha kecil memilih mempromosikan produk lewat media sosial.

Kita juga tahu bahwa maraknya pengguna media sosial ini dikarenakan mereka para pengguna ingin mengekspresikan diri lewat media sosial melalui foto maupun video. Nah celah ini yang harus kita ambil sebagai bahan pertimbangan ketika ingin memulai bisnis online.

Karena sebagian besar para pelaku usaha sekarang ini lebih memilih media sosial sebagai cara berjualan yang menguntungkan. Selain mudah menggunakannya, hanya dengan cara upload produk kemudian tulis deskripsi produk media sosial juga banyak digunakan.

Namun disini saya menyarankan untuk berjualan fokus di instagram karena saya rasa instagram merupakan pilihan tepat dalam bisnis di media sosial. Apalagi bagi pemula yang ingin memulai bisnis online.

Kenapa saya bilang instagram karena fiturnya yang bersahabat dengan para pelaku usaha kecil. Seperti reel, feed dan bisa digunakan juga untuk konten gambar puzzle sehingga menarik untuk dilihat itulah untung berjualan dengan instagram. Sebenarnya berjualan di media sosial apapun sangat menguntungkan namun disini saya hanya menyarankan lebih baik pilih instagram.

Gunakan fitur Iklan Pada Media Sosial

Berjualan produk apapun kalau tanpa promosi atau iklan saya rasakan tidak akan berdampak besar. Disini saya berharap para pelaku kecil untuk menggunakan fitur seperti instagram ads maupun facebook ads sebagai dari pendukung penjualan produk. Dengan iklan tersebut tentu akan menghasilkan penjualan yang lumayan.

Itu sebabnya saya sarankan kepada Anda gunakan fitur ads dari masing-masing media sosial. Tak lupa juga ketika Anda sudah mulai menggunakan fitur ads agar senantiasa memperhatikan konten Anda. Konten juga bagian penting dari cara agar bisa menarik konsumen supaya membeli produk tersebut.

Tanpa konten yang menarik kemungkinan besar para calon konsumen batal membeli produk Anda. Dibutuhkan keahlian marketing digital untuk hal seperti ini, namun jika Anda membutuhkan jasa pembuatan konten menarik bisa menggunakan jasa dari republik desain.

Kunjungi jasa pembuatan konten promosi instagram : Republik Desain

 

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image