Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Kirana Elizabeth

3 Game Penghasil Uang Asli Terpercaya dan Tercepat

Teknologi | Wednesday, 11 May 2022, 22:34 WIB

Berikut 3 aplikasi penghasil uang berbasis game yang terbukti membayar dari DANA ke PayPal. 3 aplikasi penghasil uang ini gratis untuk digunakan.

Beberapa game ini tidak memerlukan pendaftaran akun. Selain itu, pengguna tidak perlu menyetor uang. 3 Game menghasilkan uang:

1. Digi Cube

Digital Cube adalah aplikasi penghasilan berbasis game. Dalam game ini, pengguna hanya diharuskan memecahkan balok dengan warna dan angka yang sama. Digital Cube gratis dimainkan tanpa perlu setoran.

Dari permainan sederhana ini, pengguna harus mengumpulkan koin dan saldo mata uang yang dapat ditukarkan dengan saldo e-wallet OVO/DANA. Aplikasi penghasil Digital Cube cukup aman karena dapat ditemukan di Google Play Store.

Menurut ulasan pengguna, kubus digital terbukti bermanfaat, tetapi dalam jumlah kecil. Oleh karena itu, pengguna disarankan untuk melakukan penarikan kecil daripada saldo besar.

Selain menawarkan hadiah berupa saldo e-wallet OVO/DANA, Digital Cube juga menawarkan hadiah lainnya yaitu elektronik dan lainnya.

2. Boom Battle

Boom Battle adalah aplikasi penghasilan berbasis game yang tersedia gratis di Google Play Store. Aplikasi Boom Battle aman digunakan karena tidak mengikuti skema Ponzi, sehingga pengguna tidak perlu melakukan setoran awal.

Aplikasi Boom Battle cukup mudah digunakan meskipun Anda membayar sedikit Rp 5.000. Namun, saat pertama kali membuka aplikasi Boom Battle, pengguna tidak akan menemukan menu penukaran.

Setelah pengguna menyelesaikan tugas awal yaitu 6 undian, mengumpulkan piala, dan membagikan tautan undangan ke teman, menu penukaran dapat diperoleh.

Aplikasi Boom Battle dikembangkan oleh Brixsoft Studio, yang juga meluncurkan game penghasil uang Taptap Mining.

Metode pembayaran yang ditawarkan pun beragam, mulai dari PayPal hingga DANA.

3. Candy Puzzle

Candy Puzzle adalah aplikasi penghasil uang berdasarkan permainan puzzle. Pengguna diminta untuk menyusun potongan puzzle untuk menerima hadiah berupa koin dan permata.

Semakin banyak koin dan permata yang Anda kumpulkan, semakin banyak Saldo Wallet yang bisa Anda dapatkan. Candy Puzzle mirip dengan game Tetris.

Menurut ulasan pengguna, game Puzzle Permen terbukti bermanfaat, tetapi hanya dengan pecahan nominal. Untuk penarikan dalam jumlah nosional yang besar, masih ada ketidakpastian.

Teka-teki Permen dapat ditemukan di Google Play Store. Pengguna juga tidak perlu menyetor uang, sehingga aplikasi Candy Puzzle terbilang aman dengan risiko minimal.

Download : Game Penghasil Uang dan Pulsa

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image