Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image khoirul ifan

LAZ Harfa: Wonderful Muharram Berbagi Santunan untuk Anak Yatim.

Agama | Thursday, 09 Sep 2021, 21:28 WIB

Lembaga Amil Zakat Harapan Dhuafa (LAZ Harfa) selama bulan Muharram 1442 Hijriyah turut serta memberikan santunan kepada anak yatim dhuafa di provinsi Banten yang dikemas dalam program Wonderful Muharram. Salah satunya santunan untuk 62 anak yatim dhuafa dilingkungan kecamatan Citangkil Kota Cilegon Provinsi Banten , rabu (08/08/2020).

Branch Manajer LAZ Harfa Cabang Kota Cilegon, Supriadi menjelaskan program berbagi santunan anak yatim dhuafa di Kota Cilegon adalah bagian dari program Wonderful Muharram sebagai dukungan dan kepedulian LAZ Harfa untuk para anak yatim dhuafa yang berada di Kota Cilegon

"Wonderful Muharram adalah bentuk dukungan dan kepedulian kami memberikan kebahagiaan untuk anak-anak Yatim khusunya di Kota Cilegon, saya rasa itu adalah hal yang harus terus kita galangkan apalagi di pademi ini, banyak anak yatim merasakan dampaknya, melalui gerakan ini kami berharap perhatian kepada para anak yatim harus lebih ditingkatkan" Ungkap Supriadi.

Berbagi santunan anak yatim dhuafa di Kota Cilegon juga mendapat dukungan dari kerjasama berbagai pihak yaitu Uwais Hijab, Beacukai, Klinik Bele dan Klinik Amal Insani.

"Alhamdulillah, dukungan dari berbagai pihak juga turut menjadi semangat kebersamaan kami di LAZ Harfa, terimakasih untuk Uwais Hijab, pihak Beacukai, teman teman di Klinik Bele dan Klinik Amal Insani. Semoga selanjutnya kita lebih bisa bersinergi bersama terutama untuk kepedulian kepada anak yatim dhuafa di Kota Cilegon ini." Tutur Supriadi.

Supriadi menjelaskan santunan yang diberikan untuk anak yatim dhuafa berupa baju baru dan uang tunai. Menurutnya anak yatim kerap hanya mendapatkan baju baru setahun sekali dibulan Ramadhan sehingga tidak heran anak anak yang diberikan santunan merasakan kebahagiaan.

"Anak-anak sangat bahagia karena masih ada orang yang peduli terhadap mereka biasanya mereka mendapatkan baju baru hanya satu tahun sekali di Bulan ramadhan." Kata Supriadi.

Lebih lanjut Supriadi berharap santunan untuk anak yatim tidak hanya dilaksanakan dibulan Muharram, pihaknya akan terus berupaya mengadakan kegiatan kepedulian terhadap anak anak yatimselanjutnya, Namun ia juga berharap masyarakat dapat turut serta dalam kebersamaan berbagi bersama ditengah pademi COVID-19.

"Tentu kami berharap tidak hanya kali ini, sebelumnya juga sudah kita adakan dan selanjutnya akan terus kita upayakan. Dan kita berharap masyarakat turut andil membersamai untuk terus beberbagi kepada sesama yang membutuhkan khususnya untuk anak yatim di kota Cilegon". Ucap Supriadi

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image