LAZ Harfa: Wonderful Muharram Berbagi Santunan untuk Anak Yatim.

Image
khoirul ifan
Agama | Thursday, 09 Sep 2021, 21:28 WIB

Lembaga Amil Zakat Harapan Dhuafa (LAZ Harfa) selama bulan Muharram 1442 Hijriyah turut serta memberikan santunan kepada anak yatim dhuafa di provinsi Banten yang dikemas dalam program Wonderful Muharram. Salah satunya santunan untuk 62 anak yatim dhuafa dilingkungan kecamatan Citangkil Kota Cilegon Provinsi Banten , rabu (08/08/2020).

Branch Manajer LAZ Harfa Cabang Kota Cilegon, Supriadi menjelaskan program berbagi santunan anak yatim dhuafa di Kota Cilegon adalah bagian dari program Wonderful Muharram sebagai dukungan dan kepedulian LAZ Harfa untuk para anak yatim dhuafa yang berada di Kota Cilegon

"Wonderful Muharram adalah bentuk dukungan dan kepedulian kami memberikan kebahagiaan untuk anak-anak Yatim khusunya di Kota Cilegon, saya rasa itu adalah hal yang harus terus kita galangkan apalagi di pademi ini, banyak anak yatim merasakan dampaknya, melalui gerakan ini kami berharap perhatian kepada para anak yatim harus lebih ditingkatkan" Ungkap Supriadi.

Berbagi santunan anak yatim dhuafa di Kota Cilegon juga mendapat dukungan dari kerjasama berbagai pihak yaitu Uwais Hijab, Beacukai, Klinik Bele dan Klinik Amal Insani.

"Alhamdulillah, dukungan dari berbagai pihak juga turut menjadi semangat kebersamaan kami di LAZ Harfa, terimakasih untuk Uwais Hijab, pihak Beacukai, teman teman di Klinik Bele dan Klinik Amal Insani. Semoga selanjutnya kita lebih bisa bersinergi bersama terutama untuk kepedulian kepada anak yatim dhuafa di Kota Cilegon ini." Tutur Supriadi.

Supriadi menjelaskan santunan yang diberikan untuk anak yatim dhuafa berupa baju baru dan uang tunai. Menurutnya anak yatim kerap hanya mendapatkan baju baru setahun sekali dibulan Ramadhan sehingga tidak heran anak anak yang diberikan santunan merasakan kebahagiaan.

"Anak-anak sangat bahagia karena masih ada orang yang peduli terhadap mereka biasanya mereka mendapatkan baju baru hanya satu tahun sekali di Bulan ramadhan." Kata Supriadi.

Lebih lanjut Supriadi berharap santunan untuk anak yatim tidak hanya dilaksanakan dibulan Muharram, pihaknya akan terus berupaya mengadakan kegiatan kepedulian terhadap anak anak yatimselanjutnya, Namun ia juga berharap masyarakat dapat turut serta dalam kebersamaan berbagi bersama ditengah pademi COVID-19.

"Tentu kami berharap tidak hanya kali ini, sebelumnya juga sudah kita adakan dan selanjutnya akan terus kita upayakan. Dan kita berharap masyarakat turut andil membersamai untuk terus beberbagi kepada sesama yang membutuhkan khususnya untuk anak yatim di kota Cilegon". Ucap Supriadi

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Artikel Lainnya

Image

Pecah Rekor! Pegawai Bapas Lahat Kemenkumahm Sumsel Tembus 7,7 KM

Image

Meriahkan HDKD ke-77, Lapas Sekayu Gelar Fun Bike dan Virtual Run

Image

Aktivitas Gunung Merapi Sepekan: Terjadi Pertumbuhan Kubah Lava Barat Daya

Image

PKKMB Universitas Indonesia 2022, Aditya Yusma: Diplomasi Budaya Cegah Tumbuhnya Paham Radikalisme

Image

Jelang Kesiapan Piala Kasad Liga Santri PSSI Tahun 2022, Kajasdam XII/Tpr Pimpin Technical Meeting

Image

Krisis Berlarut, Partai Baru Punya Peluang Besar Lolos dan Memenangi Pemilu 2024

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

Ikuti

Image
Image
Image
× Image