Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image anum ningrum

Rekomendasi Nama Akun PUBG Terkeren, Unik, Dan Aesthetic Yang Wajib Kamu Gunakan!

Gaya Hidup | Wednesday, 11 May 2022, 12:19 WIB

Nama PUBG Keren – Apabila kita membicarakan tentang game mobile battle royale terpopuler yang saat ini tersedia pada platform mobile, jawabannya pasti anda sudah tahu yaitu PUBG Mobile meskipun kenyataan ini sulit diterima oleh sebagian orang yang tidak terlalu menyukai game ini.

Berbicara dari segi kualitas, pasti anda bertanya tanya apa game battle royale mobile terbaik yang ada pada era sekarang ini? Jawabannya adalah jatuh kepada game Player Unknown’s Battlegrounds Mobile atau singkatan dari PUBG Mobile.

PUBG Mobile tentunya sudah tidak asing lagi game ini yang dirilis oleh Tencent kemudian mampu menarik perhatian banyak orang di sekitar tahun 2018. Hal ini dikarenakan kesuksesan game PUBG pada dunia game PC yang sangat populer karena fitur pada game nya menarik.

Grafis realistis dan bisa dimainkan secara bersama dengan teman adalah merupakan bagian menarik dari game tersebut. Hal- hal yang membuatnya menarik dari game ini, tidak ada fantasi, hanya ada peluru beterbangan saja dari segala penjuru sehingga anda harus lebih berwaspada saat sedang bermain.

Sudah banyak pengalaman yang dirasakan beberapa pemain yang sudah terjun ke medan perang game PUBG ini ribuan kali, banyak para pemain game PUBG mempunyai pengalaman unik saat membaca notifikasi kill dan knock.

Baca Selengkapnya >>> KLIK DISINI

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image