Selamat! Ketua DPRK Kota Banda Aceh Raih The Aceh Post Award

Image
Hamdani
Info Terkini | Monday, 06 Sep 2021, 06:48 WIB
Ketua DPRK Kota Banda Farid Nyak Umar menerima penghargaan The Aceh Post Award, Sabtu, (4/9/2021). Foto: Dok Humas DPRK

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Kota (DPRK) Banda Aceh, Farid Nyak Umar, menerima penghargaan The Aceh Post Awards, kategori tokoh politik daerah yang tanggap terhadap urusan sosial keagamaan dan kemasyarakatan.

Penghargaan tersebut diterima langsung Ketua DPRK Farid Nyak Umar, pada malam resepsi The Aceh Post Awards yang diserahkan Nasir Nurdin selaku Pemimpin Redaksi The Aceh Post yang berlangsung di Hotel Hermes Palace, Sabtu Malam (04/09/2021).

Nasir Nurdin menyampaikan, penghargaan itu diberikan sebagai salah satu kegiatan yang dilaksanakan dalam memaknai milad pertama media tersebut yaitu memberikan apresiasi berupa penghargaan (award) kepada sejumlah pihak di Provinsi Aceh.

"Di antaranya kepada organisasi, lembaga, kepala daerah, anggota dewan, pekerja sosial kemanusiaan atau sosok inspiratif, motivator dan unsur lainnya," kata Nasir Nurdin saat menyampaikan sambutannya.

Nasir Nurdin menambahkan bukan pekerjaan gampang dalam menentukan sosok yang dinilai layak sebagai penerima award tersebut. Karena penilaiannya sudah melalui proses panjang oleh tim penilai dengan berbagai kriteria penilaian, sebab awalnya penyerahan direncanakan pada awal Juni 2021 namun menjadi tertunda karena pandemi Covid-19.

Dokumentasi Humas DPRK

"Kami sudah berupaya mengunakan sandaran referensi yang benar-benar objektif, bukan atas dasar senang apalagi sampai muncul obral award," ujar Nasir Nurdin.

Sebenarnya tambah Nasir Nurdin, jumlah penerima award atas karya-karya terbaik mereka lebih banyak lagi, bukan hanya terbatas pada 32 orang itu, tetapi karena berbagai kendala dan keterbatasan pihaknya hanya memberikan kepada 32 orang tokoh saja. Ia berharap apa yang telah diberikan telah tepat.

"Selain itu kami juga memberikan piagam penghargaan kepada pimpinan daerah, baik Forkopimda Aceh, maupun beberapa kabupaten dan kota, serta organisasi pers yang ada di Aceh," tutur Nasir Nurdin. (*)

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Suara Rakjat

Artikel Terkait

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Artikel Lainnya

Image

Generasi Milenial Melek Ziswaf: Bangkitkan Keterpurukkan dengan Industri Digital Syariah

Image

Pinjaman Online ; Sebuah Gaya Hidup Untuk Memenuhi Kebutuhan dan Keinginan.

Image

Menyambung Hidup dari Pinjol ke Pinjol ; Realita dan Problematika.

Image

Millenial, Arsitek Masa Depan Ekonomi Syariah

Image

Waspadai Varian Omnicron, Sedia 'Payung Sebelum Hujan'

Image

Polisi Tangkap Buronan Kasus Mutilasi di Bekasi

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

Ikuti

Image
Image
Image
× Image