Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Alexander

Bisnis Afiliasi; Tidak Butuh Modal Besar dan Cuma Butuh Hp atau Laptop

Bisnis | Wednesday, 11 May 2022, 08:18 WIB

Bisnis afiliasi adalah bisnis yang melibatkan pihak ketiga serta menggunakan internet sebagai media utama, bisnis ini menawarkan keuntungan dari penjualan produk, website atau layanan.

Pihak ketiga pada bisnis ini berperan sebagai orang yang membantu mempromosikan atau memasarkan produk, pihak ketiga akan mendapat komisi dari hasil penjualan barang yang telah dipasarkannya.

Simak juga Usaha Jasa, Salah Satu Jenis Usaha dengan Banyak Keuntungan!

Terdapat beberapa bisnis afiliasi, salah satu contoh bisnis afiliasi adalah dengan mempromosikan atau memasarkan produk dengan menggunakan link pada social media, forum ataupun website, komisi akan diperoleh saat orang membuka link tersebut dan melakukan pembelian terhadap produk.

Bisnis afiliasi yang bisa Anda coba adalah afiliasi Shopee, afiliasi Tokopedia, Afiliasi Lazada, afiliasi Bukalapak, dan apabila Anda mahir menggunakan Bahasa Inggris, cobalah Amazon Affiliates.

Terdapat banyak kelebihan dan keuntungan dari bisnis afiliasi, berikut beberapa kelebihan dan keuntungan yang bisa didapatkan dari bisnis afiliasi:

- Kemudahan untuk bergabung

Untuk bergabung dalam bisnis ini bisa terbilang mudah dan tidak memiliki kesulitan, Anda tidak perlu membayar untuk bergabung dalam bisnis ini, kebanyakan bisnis afiliasi hanya mengharuskan kita mengisi formulir yang telah disediakan dan mulai memasarkan produk.

- Modal yang dikeluarkan tidak banyak

Salah satu keuntungan bisnis afiliasi adalah modal dikeluarkan terbilang tidak banyak, modal yang dikeluarkan untuk kuota internet pada smartphone atau laptop Anda.

Anda juga tidak perlu mengeluarkan modal tambahan untuk menggaji orang lain, karena bisnis ini dapat dikerjakan sendiri.

Baca selengkapnya

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image