Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Kemis Pahing

Snaptik App - Terbaru Link Downlod Video Gratis 2022 Tanpa Watermark

Teknologi | Tuesday, 10 May 2022, 21:43 WIB

SnapTik.App adalah Pengunduh TikTok terbaik yang tersedia online untuk TikTok tanpa watermark.

Anda tidak perlu menginstal perangkat lunak apa pun di komputer atau ponsel Anda, yang Anda butuhkan hanyalah tautan video TikTok, dan semua pemrosesan dilakukan oleh Snaptiik.

Sehingga Anda dapat mengambil video atau MP3 TikTok dengan sangat cepat ke perangkat Anda dengan 1 klik.

Unduh Tiktok Tanpa tanda air untuk kualitas yang lebih baik, yang tidak dapat dilakukan oleh sebagian besar alat di luar sana.

>

Ambil video TikTok, Video musik di perangkat apa pun yang Anda inginkan: seluler, PC, atau tablet. TikTok hanya memungkinkan pengguna untuk mengunduh video dengan aplikasi Tik Tok dan video yang diunduh mengandung watermark.

Download menggunakan browser Anda: Kami ingin memudahkan Anda. Tidak perlu mengunduh atau menginstal perangkat lunak apa pun. Kami membuat aplikasi untuk tujuan ini tetapi Anda hanya dapat menginstalnya kapan pun Anda mau.

Snaptik Selalu gratis, cukup tempatkan beberapa iklan, yang memberikan dukungan untuk pemeliharaan layanan kami, dan peningkatan lebih lanjut.

Bagaimana cara mengunduh video tiktok tanpa tanda air?

1. Buka aplikasi TikTok di ponsel/atau Website di komputer Anda.

2. Pilih video yang ingin Anda rekam.

3. Klik tombol Bagikan di kanan bawah.

4. Klik tombol Tulis tautan.

5. Unduh video TikTok, Video musik di perangkat apa pun yang Anda inginkan: ponsel, PC, atau tablet. TikTok hanya memungkinkan pengguna untuk mengunduh video dengan aplikasi Tik Tok dan video yang diunduh mengandung watermark.

6. Kembali ke SnapTik.App dan rekatkan tautan unduhan Anda ke sektor di atas lalu klik tombol Unduh.

7. Tunggu server melakukan tugas dan, Tentukan Server 1 atau 3 untuk Menyimpan video Tiktok ke perangkat Anda.

Saat Anda mengambil file, mereka biasanya ditempatkan ke folder apa pun yang telah Anda tentukan sebagai default. Browser Anda biasanya mengelola folder ini untuk Anda. Di pengaturan browser, Anda dapat mengubah dan secara manual memilih arah folder untuk mengunduh video TikTok Anda. 

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image