Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Kemenkumham Sulawesi Barat

Kakanwil Kemenkumham Sulbar Apresiasi Jajaran untuk Terus Berikan Pelayanan Terbaik

Info Terkini | Tuesday, 10 May 2022, 07:56 WIB

Mamuju - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Barat, Faisol Ali melakukan kunjungan ke Kantor Imigrasi Mamuju.

Hal itu dilakukan dalam rangka memantau pelayanan sekaligus Halal Bi Halal di jajaran Kanim Mamuju. Senin (9/5/2022).

Kakanwil Faisol Ali yang didampingi oleh Kepala Divisi Keimigrasian Andi Pallawarukka disambut langsung oleh Kepala Kantor Imigrasi Mamuju, Zakaria beserta jajaran.

Kakanwil Faisol Ali langsung meninjau ruang pelayanan dan sejumlah fasilitas di Kantor Imigrasi Mamuju lainnya.

“Saya bersama Kepala Divisi Keimigrasian hari ini, secara langsung meninjau kesiapan pelayanan Kantor Imigrasi Mamuju di hari pertama usai libur lebaran dan cuti bersama hari raya Idul Fitri 1443 H. “ujar Faisol Ali

Faisol Ali menilai, pelayanan di Kantor Imigrasi Mamuju berjalan normal sesuai yang diharapkan

Sementara itu, dalam kesempatan yang sama ia menyempatkan menanyakan kualitas pelayanan yang diberikan oleh jajaran Kanim Mamuju kepada sejumlah pemohon.

“Dari informasi yang disampaikan oleh pemohon dokumen keimigrasian, mereka sangat puas dengan pelayanan yang diberikan oleh jajaran Kanim Mamuju” lanjutnya

Untuk itu, Faisol Ali berharap agar salah satu jajarannya itu terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Tingkatkan pelayanan sehingga masyarakat mendapat kemudahan mengurus keperluannya dalam hal dokumen keimigrasian,” ujar Faisol Ali kepada jajaran Kanim Mamuju.

Tak hanya itu, dalam kunjungan yang dilakukannya itu, Ia menyapa seluruh pegawai Kantor Imigrasi Mamuju.

“Dimomen pasca lebaran idil fitri ini mari kita saling memaafkan, baik kesalahan yang sengaja maupun tidak, dan kini saatnya kita kembali melaksanakan pengabdian kita untuk berkinerja kepada Negara” tutupnya kepada pegawai Kanim Mamuju

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image