Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Rudisa Putra

Terungkap!, Ternyata Bantuan Ini yang Akan Membuat Anak Yatim Adam Berbahagia

Info Terkini | Tuesday, 24 Aug 2021, 12:13 WIB

JAKARTA TIMUR- Adam mendapatkan kunjungan dari relawan WIZ (Wahdah Inspirasi Zakat) Jakarta pada Jumat (20/8/2021). Anak yatim yang berusia 8 tahun ini tinggal bersama ibunya dan 2 orang saudaranya. Dia anak ketiga dari 3 bersaudara dan semua keluarganya ikut membantu kebutuhannya dan biaya sekolahnya.

Namun saat kondisi pandemi ini ditambah lagi dengan PPKM banyak yang mengalami kesulitan ekonomi termasuk keluarga Adam. Akibatnya Adam belum bisa membeli kebutuhan sekolahnya.

Sekedar diketahui bahwa Adam selain sekolah di SDN Jati 07 Pagi, Cipinang yang sudah memasuki kelas 3 juga belajar Al Quran di madrasah. Saat ini dia sedang mempelajari Iqro 4.

Ketika mendapatkan bantuan sembako dari WIZ Jakarta, Adam yang didampingi ibunya merasa senang dan bahagia. "Saya merasa senang dan bahagia, semoga dapat bantuan lagi buat beli perlengkapan sekolah," ujar Adam. [rsp]

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image