Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Rudisa Putra

WIZ Lengkapi Kebahagiaan Nenek Jompo di Momen Kemerdekaan

Info Terkini | Tuesday, 24 Aug 2021, 11:29 WIB
WIZ Jakarta menyalurkan 6 paket sembako untuk 6 orang nenek jompo di Pulogadung, Jakarta Timur, Jumat (20/8/2021)

WIZ Lengkapi Kebahagiaan Nenek Jompo di Momen Kemerdekaan

JAKARTA TIMUR -Bertepatan dengan momen memperingati hari kemerdekan RI yang ke-76, relawan WIZ (Wahdah Inspirasi Zakat) Jakarta mengunjungi para nenek jompo yang tinggal di Jl.Mujahidin, Kel.Cipinang, Kec.Pulogadung, Jakarta Timur pada Jumat (20/8/2021). Saat ditanya oleh relawan WIZ Jakarta tentang arti kemerdekaan, mereka sepakat menjawab bahwa arti kemerdekaan itu ketika anak-anak bisa mendapatkan pendidikan gratis hingga kuliah.

Tidak hanya sekedar kunjungan, relawan WIZ Jakarta membagikan sembako untuk 6 orang nenek jompo di lokasi tersebut. Bantuan ini diharapkan bisa menambah kebahagiaan mereka di momen kemerdekaan ini karena masih banyak yang peduli dengan mereka.

Di antara nenek jompo yang mendapatkan bantuan sembako tersebut bernama Sayaroh yang sudah berusia 78 tahun berasal dari Ciamis. Beruntung baginya karena mempunyai keluarga yang selalu mempedulikannya walaupun terkadang ada kesulitan keuangan.

Sayaroh bahagia ketika mendapatkan bantuan yang tidak disangka olehnya sebelumnya. Kepada relawan WIZ Jakarta, ia mengucapkan terimakasih dan berharap ada bantuan sembako lagi dan uang tunai.

"Bahagia, harapannnya ya dapat lagi sembako atau uang tunai," ucap Sayaroh. [rsp]

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image