Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Misbah Fikrianto

Pembahasan Reuni Alumni Pelayaran Kebangsaan, Ngobrol Asyik Mengenang Klasik

Olahraga | Wednesday, 18 Aug 2021, 12:11 WIB
Pembahasan mengenai kemajuan dan kebangsaan Indonesia sangat menarik. Alumni Pelayaran Kebangsaan angkatan 1 sampai dengan angakatan 7 berencana melaksanakan Reuni Akbar Virtual yang akan dilaksanakan pada tanggal 19 Agustus 2021 mulai pukul 18.45 WIB. Reuni ini akan menghadirkan Pemantik Diskusi dari Perwakilan angkatan 1, yaitu: Cecepk Rukendi, Perwakilan angkatan 2, yaitu: Amir Burhanudin, Perwakilan angkatan 3, yaitu: Awal Noviana Rahmawati, Perwakilan angkatan 4, yaitu: Karuniana Dianta, Perwakilan angkatan 5, yaitu: Wahid C Ady, Perwakilan angakatan 6, yaitu: Pipit Andriani, Perwakilan angkatan 7, yaitu: Emy Marlesi, dan Moderator, yaitu Merry Mardianti. Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silturahmi antar angkatan dan memberikan masukan untuk kemajuan bangsa Indonesia. Kegiatan ini diisi dengan berbagai acara, diantara diskusi, penampilan kreasi seni, pemutaran video dokumentasi, dan lainnya.
Besar harapannya kegiatan ini dapat dihadir oleh alumni Pelayaran Kebangsaan angkatan 1-7. Kepanitiaan kegiatan ini, diantaranya: Misbah Fikrianto, Merry Mardianti, Aidil Syah Putra, Fitria Setyaningrum, Yusdi, Prama Widayat, Wiwit Sandria, Sulaiman Sulang, dan lainnya. Misbah berharap kegiatan Reuni Akbar Alumni Pelayaran Kebangsaan dapat memberikan manfaat yang baik, memberikan wahana untuk membangun jaringan, dan dilanjutkan dengan kegiatan yang positif. Semoga kita semua dapat menjadikan momentum 76 Kemerdekaan Indonesia dengan aktivitas yang baik, memberikan kontribusi untuk bangsa Indonesia. Kita semua berperan untuk mewujudkan #IndonesiaTangguh #IndonesiaTumbuh.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image