Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Pupuk Booster Kelengkeng

Distributor Booster Kelengkeng Terbaik Untuk New Kristal Itoh Dan Lain Lain

Eduaksi | Saturday, 07 May 2022, 20:00 WIB

Apakah anda mencari Distributor Booster Kelengkeng Terbaik, Distributor Booster Kelengkeng New Kristal, Distributor Kelengkeng Itoh, Jual Booster Kelengkeng Terbaik, Beli Booster Kelengkeng terbaik dimana, Distributor Pupuk Booster Kelengkeng Terbaik? Simak rekomendasi kami dibawah ini ya gaes, jangan sampai kamu menyesal belakangan karena alih alih pohon kelengkeng berbuah lebat namun malah terjadi sebaliknya pohon jadi sakit.

MAU KONSULTASI ATAU BELI BOSTER KELENGKENG?

hubungi kami di WA. 0811-805-663

SEKILAS TENTANG KELENGKENG.

Manis, berdaging tebal, kering, berbiji kecil dan menyehatkan itulah buah kelengkeng yang baik. Banyak orang tertarik untuk membudidayakannya buah ini di rumah sebagai tabulampot, ataupun di kebun sekalipun, namun tak sedikit juga yang terkendala, lantaran pohon ini susah berbuah ataupun ketika berbuah buahnya basah kecil kecil. Lantas, apa yang salah?

Memang ada banyak faktor mengapa pohon kelengkeng sulit berbuah. Faktor-faktor tersebut antara lain ketinggian tempat, kesuburan tanah, kesehatan pohon dan asal bibit.

Sulitnya pohon kelengkeng berbuah masih bisa diatasi gaes jangan berputus asa terlebih dahulu ya. Salah satu cara menyiasatinya adalah dengan memupuk tanaman dengan pupuk booster kelengkeng yang mengandung unsur potassium klorat (bahan pembuat kembang api/ mercon /bom) atau bisa juga mengandung unsur Sodium Klorat, keduanya sering disebut pupuk booster lengkeng.

Pemberian pupuk booster ini bertujuan untuk mempercepat waktu berbuah, atau memilih kapan waktu untuk dapat berbuah sesuai dengan kebutuhan.

Biasanya calon bunga akan keluar 30-40 hari setelah diaplikasi dengan pupuk booster. Pembesaran bunga menjadi bakal buah sendiri bisa sampai 1 bulan. Jadi perhitungkan agar saat keluar bunga tidak diguyur hujan supaya bunga kelengkeng tidak rontok gaes.

Mau cari dimana jual booster kelengkeng terbaik, distributor pupuk booster kelengkeng terbaik? yang ramah, tidak sekedar jual namun punya kebun sendiri sehingga ada bukti nyata bahwa pupuk booster tanaman kelengkeng tersebut bagus? hubungi kontak dibawah ini gaes

H.P./WA. 0811-805-663

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image