Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Kursus Fotografi Makanan

Rekomendasi Kelas Belajar Fotografi Makanan Terbaik Bagi Pemula Dan UMKM.

Kuliner | Saturday, 07 May 2022, 14:04 WIB

Cari tempat belajar fotografi makanan, kelas belajar fotografi produk makanan, privat belajar fotografi produk dan makanan untuk masyarakat Umum - Pelajar - Mahasiswa - Karyawan - Masa Persiapan Pensiun? berikut rekomendasi tempat / kelas belajar fotografi makanan dengan guru yang super sabar dan berhasil mengantarkan murid murid yang awalnya pemula - gaptek hingga bisa menghasilkan karya karya foto yang layak untuk promosi. Tempat kelas belajar fotografi produk dan makanan yang cocok untuk anak anak, remaja, dewasa, hingga masa persiapan pensiun dan pensiunan.

Memotret makanan bisa menjadi hobi baru. Setelah itu, kamu bisa mengunggahnya ke akun sosial media seperti Facebook, tiktok, twitter, fanpage, pinterest, Instagram dan lain lainnya.

Bila anda baru mau memulai ada baiknya Anda belajar fotografi makanan terlebih dahulu pada mentor / guru / trainer yang rekomended sehingga kamu bisa belajar dengan seksama dan mempersingkat waktu belajarmu. Berikut ini beberapa tips memotret makanan agar tampak menarik dan menggiurkan saat dilihat.

Tips ini juga cocok untuk kamu yang baru mulai menjalankan bisnis kuliner dan ingin menggunakan foto makanan sebagai media promosi.

1) siapkan makanan.

2) Pilih Lokasi yang Tepat sehingga mendapatkan pencahayaan yang bagus.

3). Pilih Sudut yang tepat dan Menarik

4) Pilih atau perhatikan background makanan yang mendukung.

5) Memotret Makanan Sesegera Mungkin, ingat makanan yang baru dimasak akan lebih terlihat segar dan menawan.

6) editing

Nah di kelas belajar fotografi makanan yang diadakan oleh Meyani akan diajarkan mengenai fitur fitur di kamera (smartphone / hp, DSLR, mirrorless) dari masing masing peserta sehingga peserta familiar dengan fitur fitur di alat masing masing dan bisa menggunakannya. Mulai dari fitur kamera hingga mendapatkan bonus proses editing sederhana.

Banyak testimoni positif dari murid murid meyani saat mengajar, salah satunya adalah dikenal sebagai GURU PALING SABAR yang pernah mereka jumpai dalam membimbing dan menuntun murid murid nya agar bisa memahami materi dan mempraktekkan ilmu yang diajarkan.

INGIN IKUT BELAJAR FOTOGRAFI MAKANAN?

Silahkan hubungi meyani langsung ya di WA: 0811-805-663

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image