Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Rery Official

New Version 2022 GB Whatsapp Apk Anti Banned + Tanpa Kadaluarsa

Teknologi | Saturday, 07 May 2022, 11:42 WIB

GB Whatsapp merupakan versi modifikasi dari whatsapp resmi, karena di dalamnya Anda akan disuguhi fitur premium secara gratis. Cara pengoperasian aplikasi ini tidak berbeda dengan whatsapp resmi, keduanya hanya berbeda dari segi fitur.

Memiliki lebih banyak fitur daripada WhatsApp versi playstore. Fitur tema adalah yang paling menarik perhatian pengguna dibandingkan dengan fitur lainnya. Karena fitur yang satu ini memang memiliki perbedaan yang mencolok dengan WhatsApp resmi.

Hal inilah yang membuat para pengguna WhatsApp resmi berbondong-bondong ingin mencoba GB Whatsapp. Fiturnya yang lebih kaya dan pilihan tema yang banyak membuat pengguna WhatsApp penasaran untuk merasakan sensasi chatting dan aktivitas WhatsApp lainnya melalui aplikasi ini.

Fitur GB Whatsapp Pro

Telah disebutkan di atas bahwa aplikasi GB WA memiliki fitur yang lebih indah daripada WhatsApp resmi. Berikut ini adalah beberapa fitur dari GB Whatsapp.

Status Lama

Selain sebagai aplikasi messenger, WhatsApp juga merupakan aplikasi media sosial yang memungkinkan Anda untuk memposting status dalam bentuk teks, foto, atau video. Biasanya status terinstal akan otomatis hilang setelah 24 jam. Tetapi jika Anda menggunakan GB Whatsapp, status posting Anda dapat bertahan lebih dari 24 jam.

Selain itu, Anda juga dapat mengakses status teman di whatsapp yang telah dihapus. Anda tidak akan menemukan ini di whatsapp resmi.

Kirim File Besar

Whatsapp memang bisa digunakan untuk mengirim berbagai file, namun dalam ukuran tertentu. Namun pada aplikasi GB WA dapat memungkinkan Anda untuk mengirim file dalam jumlah yang jauh lebih besar. Tentunya hal ini akan sangat berguna bagi Anda yang sering mengalami masalah di WhatsApp karena aktivitas yang mengharuskan Anda untuk bertukar file dalam jumlah besar.

Jadi Anda tetap bisa menggunakan satu aplikasi daripada menggunakan media atau aplikasi lain yang melayani pengiriman file dalam jumlah yang lebih besar seperti email dan telegram.

Melalui aplikasi GB WA ini, kamu juga bisa mengirim beberapa file berukuran besar sekaligus tanpa mengurangi kualitas dari file itu sendiri.

Berbagai Pilihan Tema

Menggunakan aplikasi WA GB memungkinkan Anda untuk mengubah tema tampilan WhatsApp setiap detik karena banyak sekali pilihan tema yang disediakan oleh aplikasi mod WhatsApp ini.

Tema-tema ini dapat digunakan tanpa membayar sepeser pun. Aktivitas kamu di whatsapp akan semakin seru dengan ditemani berbagai tema keren yang dimiliki oleh GB Whatasapp.

Pesan Anti Hapus

Adanya fitur menghapus pesan yang sudah terkirim ke seseorang di aplikasi WhatsApp memiliki plus minus tersendiri. Keuntungan Ketika Anda ingin memperbaiki pesan yang dikirim ke seseorang dan orang tersebut belum sempat membacanya.

SELENGKAPNYA >>

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image