Slipcool Special edisi covid-19

Image
slipcool uisi
Eduaksi | Wednesday, 04 Aug 2021, 10:21 WIB
Pijatan area telapak kaki

Biasanya orang orang jaman dulu kalau keluar rumah atau di rumah sering tidak menggunakan alas kaki alias nyeker. Nah untuk saat pandemi ini kita di wajibkan mengubah pola hidup yang lebih sehat.

Slipcool (Sliper culture) telah menhadirkan sandal Dengan menggunakan alas kaki yang terdapat titik titik pijat yang dapat memberikan manfaat kepada tubuh kita.

Fungsi utama pemijatan pada titik refleksi adalah melakukan rangsangan pada organ tertentu sehingga akan meningkatkan kinerja, melancarkan peredaran darah dan menyingkirkan sumbatan-sumbatan pada pembuluh darah pada organ tersebut serta mengoptimalkan pengeluaran toksin, racun dan endapan sehingga organ bisa bekerja normal seperti biasa.

Dalam ilmu reflexology, telapak kaki merupakan cerminan dari organ tubuh anda yang diwakili oleh titik-titik refleksi dan qodarullah titik syaraf yang mewakili setiap organ tubuh tersebut memiliki fungsi dan manfaat untuk pengobatan. Metode terapi refleksi sudah digunakan ribuan tahun oleh manusia dan terbukti sebagai salah satu tehnik pengobatan yang sangat efektif dan aman serta murah bahkan bisa lakukan sendiri dirumah.

Fungsi Titik Refleksi Telapak Kaki akan memudahkan untuk menentukan bagian yang harus dipijat pada setiap organ tubuh (penyakit) berdasarkan urutan nomor yang terdapat pada gambar diatas.

https://retizen.republika.co.id/posts/12550/produksi-batik-di-indonesia-mulai-menurun-tim-pkmk-uisi-membuat-inovasi-sandal-dengan-corak-batik

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Artikel Terkait

Artikel Lainnya

Image

STORYTELLING DAN TRANSFORMASI DIGITAL

Image

Kontribusi Nyata Badan Pengelola Keuangan Haji Indonesia dalam Pengembangan Pendidikan

Image

Bersama Aa Gym

Image

HIMAB Selenggarakan Kegiatan Pelatihan Softskill dan Hardskill

Image

Hingga Tahun 2021 Belum Ada Satupun Perusahaan Aceh yang Go Public

Image

Sulitnya Ujian SIM Di Indonesia Penyebab Tingginya Angka Korupsi Di Kepolisian ?

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

Ikuti

Image
Image
Image
× Image