Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Ippho Novalia Putri

GB WhatsApp (WA GB) Pro 2022 Apk Anti Ban

Teknologi | Friday, 06 May 2022, 17:34 WIB

GB Whatsapp merupakan versi modifikasi dari whatsapp resmi, karena di dalamnya Anda akan disuguhi fitur premium secara gratis. Cara pengoperasian aplikasi ini tidak berbeda dengan whatsapp resmi, keduanya hanya berbeda dari segi fitur.

LINK DOWNLOAD>>>

Memiliki lebih banyak fitur daripada WhatsApp versi playstore. Fitur tema adalah yang paling menarik perhatian pengguna dibandingkan dengan fitur lainnya. Karena fitur yang satu ini memang memiliki perbedaan yang mencolok dengan WhatsApp resmi.

Hal inilah yang membuat para pengguna WhatsApp resmi berbondong-bondong ingin mencoba GB Whatsapp. Fiturnya yang lebih kaya dan pilihan tema yang banyak membuat pengguna WhatsApp penasaran untuk merasakan sensasi chatting dan aktivitas WhatsApp lainnya melalui aplikasi ini.

Selain sebagai aplikasi messenger, WhatsApp juga merupakan aplikasi media sosial yang memungkinkan Anda untuk memposting status dalam bentuk teks, foto, atau video. Biasanya status terinstal akan otomatis hilang setelah 24 jam. Tetapi jika Anda menggunakan GB Whatsapp, status posting Anda dapat bertahan lebih dari 24 jam.

Selain itu, Anda juga dapat mengakses status teman di whatsapp yang telah dihapus. Anda tidak akan menemukan ini di whatsapp resmi.

LINK DOWNLOAD>>>

SELENGKAPNYA>>>

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image