Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Eka Febri

WA GB Pro Apk Official Download V Terbaru 2022

Teknologi | Friday, 06 May 2022, 07:19 WIB

GB WhatsApp Apk - Aplikasi pesan singkat menjadi sesuatu paling penting di smartphone, dengan fungsi yang cukup beragam. Ada yang digunakan untuk bisnis, belajar daring, hingga untuk berbagi dokumen atau video aplikasi serbaguna tersebut yakni WhatsApp yang kini memiliki pengguna yang cukup banyak. Sebelumnya ada BBM, yang sempat populer dan menjadi aplikasi yang banyak digandrungi remaja hingga pembisnis.

Keberadaan WhatsApp saat ini sangat penting sekali, apalagi di masa pandemi Covid-19 saat ini. Penggunaanya semakin meningkat mulai dari belajar online, delivery order makanan, dan lainnya. Setelah diakuisisi Facebook aplikasi yang disingkat WA ini memiliki fitur-fitur baru seperti status story seperti halnya Facebook dan juga Instagram yang sudah lebih dahulu pakai.

Link Download>>> DISINI

Bagi pengguna WA terkadang kurang cukup dengan fitur yang ditawarkan pihak WhatsApp. Sehingga tidak heran sebagian pengguna memilih WA versi mod yang memiliki fitur yang sesuai dengan keinginannya keberadaan WA versi original saja tidak cukup, terutama untuk pengguna yang memiliki aktivitas banyak. Dengan keterbatasan fitur tersebut menggugah para modder apk untuk membuat WhatsApp Mod dengan beragam fitur.

WhatsApp Mod yang cukup terkenal yakni GB WhatsApp Apk sebagai alternatif WA versi original. Kini GB WhatsApp memiliki versi terbarunya dengan pembaharuan sistem dan fitur yang lebih baik, Sebagian fitur-fitur GB WhatsApp tidak bisa anda temukan di versi asli seperti mengirim pesan terjadwal hingga mengganti font yang dengan mudah anda gunakan dengan WA GB Apk tersebut.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image