Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image LPKA PALEMBANG

Andikpas LPKA Palembang Kemenkumham Sumsel Obati Rindu Dengan Video Call

Info Terkini | Thursday, 05 May 2022, 22:17 WIB

Dengan mata berkaca-kaca menahan haru, SJ, wanita 53 tahun asal Indralaya berbicara kepada putra sulungnya, AL (17) melalui sarana layanan kunjungan online video call mengingat yang bersangkutan sedang menjalani masa pembinaan di LPKA Kelas I Palembang.

Ditemui usai kunjungan online, SJ menuturkan bahwa kunjungan online video call yang dilakukan sudah cukup mengobati rasa kangen atas putranya tersebut meski tidak bertemu secara fisik. "Ini tahun pertamo dek lebaran dak dengan anak tuo lanang. Sedih nian rasonyo, biaso samo-samo terus mangko ini ketemu lagi dk pacak. Tapi untunglah ado video call nih, jadilah pacak ngobati kangen," ujarnya (ini tahun pertama lebaran tanpa putra sulung. Sedih sekali rasanya karena sudah terbiasa selalu bersama. Tapi untunglah ada video call ini, bisa mengobati rasa kangen).

Seperti yang diketahui bersama, layanan kunjungan online video call pada LPKA Kelas I Palembang sendiri merupakan pengganti kunjungan fisik yang masih ditiadakan mengingat pandemi yang belum sepenuhnya usai.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image